by

Ketua Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Singkawang Resmi Ditetapkan Periode 2024-2025, Anjas Kurniawan : Kami Ingin HMI Menjadi Suara Bagi Mereka Yang Tidak Terdengar

Singkawang, Media Kalbar – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Singkawang telah selesai melaksanakan agenda Konferensi Cabang (Konfercab) ke XX di ruang aula badan perencanaan pembangunan daerah (Bappeda) pada minggu 31 maret 2024 subuh.

Kegiatan Konfercab tersebut selama 3 hari dimulai pada 29 Maret hingga 31 maret 2024 pada akhirnya di tetapkan satu kandidat sebagai Formatuer Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Singkawang.

“Saya sangat berterima kasih atas dukungan dari rekan-rekan kader HMI cabang Singkawang. Ini merupakan mandat yang berat, tetapi saya yakin, bersama kita bisa membawa HMI cabang Singkawang menjadi lebih berdampak dan relevan dengan tantangan zaman,” kata Anjas, Minggu(31 Maret 2024)

Dalam kepemimpinannya, anjas memperkenalkan visi yang menekankan pada empat pilar utama yakni peningkatan kualitas pengkaderan, advokasi keadilan sosial, pemberdayaan sumber daya manusia, dan penguatan kerjasama lintas sektor.

“Kami akan mengupayakan pengembangan kader yang komprehensif, tidak hanya dalam aspek akademis, tetapi juga keterampilan, karakter, dan integritas. Melalui advokasi keadilan sosial, kami ingin HMI menjadi suara bagi mereka yang tidak terdengar,” ujarnya.

Dia menegaskan komitmen untuk membawa perubahan progresif dan pembaharuan di HMI. (Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed