by

Kibarkan Bendera APPIB di Seluruh Indonesia

Surabaya, Media Kalbar

Usai mengharumkan nama putra putri Madura melalui organisasi Aliansi Madura Indonesia (AMI), kali ini Baihaki Akbar, SE.,SH ingin melebarkan sayapnya di dunia organisasi dengan jangkauan yang lebih luas yakni dengan mendeklarasikan Aliansi Pemuda Pemudi Indonesia Bersatu (APPIB).

Kendati mendirikan APPIB, hal tersebut tidak menutup kemungkinan bahwasanya AMI masih akan terus dibawanya tetap berkiprah, yakni mempersatukan putra putri Madura yang berada di Indonesia agar tetap terhubung dan saling berkoordinasi.

Perlu diketahui, APPIB merupakan organisasi yang lebih luas jangkauannya, jadi seluruh pemuda-pemudi Indonesia bisa bergabung dan berkembang menjadi lebih baik untuk memberikan kontribusi nyata khususnya terhadap bangsa dan negara.

“Dalam APPIB kita akan lebih mengenal pemuda-pemudi yang berada di Nusantara, bahkan dengan satu misi dan visi yakni menjaga kedaulatan NKRI, dan tetap berpedoman kepada asas Pancasila, kita akan menjadi organisasi yang utuh dan kuat,” urai Baihaki Akbar dalam keterangan resminya.

Ia juga menambahkan, bahwasanya dalam organisasi barunya kali ini, Baihaki Akbar akan lebih getol untuk tetap memperjuangkan kepentingan bangsa, dan senantiasa memberikan kontribusi nyata. (*/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed