by

Meriah, Bupati Sambas Resmikan Festival Cap Go Meh 2023

Sambas, Media Kalbar – Bupati Sambas, Satono membuka secara resmi Festival Cap Go Meh 2023 di Panggung Kehormatan Cap Go Meh, Jalan Moh Hambal, Kecamatan Pemangkat, Kabupaten Sambas, Rabu (1/2/2023) malam.

“Dengan ini saya nyatakan Festival Cap Go Meh 2023 secara resmi dibuka. Semoga Festival Cap Go Meh tahun ini berjalan lancar, aman dan damai. Menjadi kebahagiaan bagi seluruh masyarakat yang merayakannya,” kata Orang nomor satu di Kabupaten Sambas, Satono

Pembukaan Festival Cap Go Meh di Kecamatan Pemangkat tersebut dihadiri oleh unsur Forkopimda, DPRD Kabupaten Sambas, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Festival Cap Go Meh 2023 di Kecamatan Pemangkat, dimulai dengan makan malam bersama dalam rangka Silaturahmi Tahun Baru Imlek 2574 di Kabupaten Sambas.

Bupati Satono juga menyampaikan bahwa Festival Cap Go Meh 2023 di Kabupaten Sambas kali ini terasa begitu istimewa karena lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya.

“Saya merasa Imlek dan Cap Go Meh tahun ini begitu spesial, khususnya untuk seluruh masyarakat Kabupaten Sambas. Sebab, kita sudah lepas dari pandemi Covid-19. Namun bukan berarti kita harus lengah, kesehatan adalah prioritas,” jelasnya (Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed