by

Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78, LPI Darussalam Adakan Jalan Sehat Dan Lomba Nasi Tumpeng

Pontianak, Media Kalbar

Kemeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-78, LPI Darussalam menggelar lomba nasi tumpeng dan jalan sehat Jumat (18/8/2023). Kegiatan perlombaan diikuti seluruh siswa-siswi MI, MTs dan MA dan didampingi oleh orangtua di lingkungan LPI Darussalam Pontianak.

Puluhan doorprize dan hadiah dibagikan kepada siswa-siswi dan orangtua yang menang lomba nasi tumpeng dan jalan sehat.

Ketua LPI Darussalam H. Ahmad Bustomi, S.Fil.I, M.Pd.I menyampaikan bahwa, “Dalam setiap mengikuti perlombaan ada yang menang dan ada kalah, namun jangan mengejar hadiahnya, melainkan perlombaan ini menjadikan kekompakan, kebersamaan dan kepedulian serta memaknai Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-78 agar siswa-siswi cinta kepada tanah air Indonesia.”

“Dalam perlombaan ini jangan dilihat dari hadiahnya, namun jadikanlah perlombaan ini sebagai bentuk untuk memperkuat silahturahmi dan kebahagiaan siswa-siswi di hari kemerdekaan ini,” katanya.

Selain itu, H. Ahmad Bustomi berharap kedepannya kegiatan-kegiatan lomba di LPI Darussalam seperti peringatan hari besar agama Islam dan Nasional tetap akan dilaksanakan agar silahturahmi dan komunikasi antara guru dan orangtua murid di MI, MTs dan MA Darussalam tetap terjaga”. Ungkap H. Ahmad Bustomi juga sebagai bakal calon Legislatif DPRD Kota Pontianak Partai Gerindra Dapil 4 Pontianak Timur.

Kegiatan perlombaan memeriahkan HUT RI ke-78 di LPI Darussalam antara lain; lomba tarik tambang, balab karung, joget balon dan lomba tata hias/keindahan dan kebersihan kelas, pelaksanaan lomba dari tanggal 18-19 Agustus 2023. (*/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed