by

Mulyadi: PPP Menjadi Idola Pemilih Milenial Singkawang

Singkawang, Media Kalbar

Mulyadi, S.P., M.P. Caleg DPR RI Dapil Kalbar 1 No.7 yang di kenal sebagai AbangDesa Ayo Bangun Desa Dalam Pidato Politik nya pada Rakorcab dan Bimtek DPC PPP Kota Singkawang, mengimbau kepada seluruh kader dan caleg PPP DPRD kota dan DPRD Propinsi harus mampu menjadikan PPP sebagai parpol idola pemuda dan dapat merebut suara millenial singkawang.

“Pemilu Pada 2024, diproyeksikan ada lebih dari 50 persen pemilih generasi berusia di bawah 40 tahun. Suara generasi muda akan sangat mendominasi pada Pemilu 2024.” Ungkap Mulyadi Politisi PPP Kelahiran Pemangkat  ini, Rabu (25/10)

Diungkapkan Lebih lanjut bahwa Partai Persatuan Pembangunan (PPP) perlu beradaptasi dengan perkembangan zaman saat ini. Hal itu agar suara para generasi muda/kaum millenial berlabuh ke partai PPP.

“PPP harus bersedia dengan ikhlas menyesuaikan diri serta berinovasi memanfaatkan media sosial seperti FB, IG, Tiktok Youtube dengan keberadaan generasi ini. Mereka pemilih besar” ujarnya

Dijelaskan oleh Alumni MTsN Pemangkat ini  bahwa Sayap kepemudaan PPP seperti angkatan Muda Ka’bah (AMK), Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) dan sayap lainnya harus masif bergerak melakukan kegiatan positif dan kreatif untuk generasi milenial.

“Singkawang sebagai kota wisata isu tentang sembako murah lapangan kerja ekonomi kreatif, UMKM harus terintegrasi dengan misi caleg PPP dalam mendukung singkawang sebagai kota wisata di kalimantan Barat.” Ucap Akedemisi UPB Pontianak ini.

Mulyadi yakin PPP singkawang akan dapat mengembalikan kejayaan PPP di Singkawang. (*/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed