by

Pangdam Buka Gebyar Bazar Kemerdekaan RI ke-77

Kubu Raya, Media Kalbar

Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S I.P., M.M., membuka secara resmi kegiatan Gebyar Bazar Kemerdekaan RI ke-77 bertempat di Lapangan Tidayu, Makodam XII/Tpr. Bazar kali ini digelar oleh Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tpr dalam rangka memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Pembukaan Gebyar Bazar Kemerdekaan ditandai dengan pemotongan pita oleh Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Sulaiman Agusto didampingi oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tpr, Ny. Helly Sulaiman Agusto.

Dalam sambutannya, Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Sulaiman Agusto mengatakan, setiap tanggal 17 Agustus, rakyat Indonesia merayakan HUT RI dengan meriah, mulai dari upacara bendera hingga berbagai macam kegiatan, salah satunya seperti kegiatan hari ini yang digagas oleh Ketua Persit KCK Daerah XII/Tpr beserta Pengurus, untuk mengisi momentum kemerdekaan dengan menggelar kegiatan Gebyar Bazar.

Oleh karena itu, Pangdam XII/Tpr selaku Pembina Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tpr, sangat mengapresiasi dan mendukung atas pelaksanaan kegiatan ini, selain untuk meningkatkan tali silaturahim, juga salah satu bentuk rasa kepedulian Organisasi terhadap anggota. Bazar ini dilaksanakan dalam rangka untuk memenuhi kesejahteraan anggota dengan ketentuan barang yang dijual 50 % lebih murah dari harga pasar.

“Sehubungan dengan adanya Bazar Murah ini, kepada keluarga besar Kodam XII/Tpr dan keluarganya, agar memanfaatkan momen yang baik ini dengan tepat dan cermat dalam berbelanja. Harapan saya kegiatan ini dapat membantu dan meringankan kebutuhan sehari- hari bagi Keluarga Besar Kodam XII/Tpr,” pesannya mengakhiri. (Pdxii/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed