by

Paolus Hadi Resmi Limpahkan Tugas Bupati Sanggau Ke Yohanes Ontot

Sanggaau, media kalbar

Paolus Hadi Secara resmi menyelesaikan tugasnya Sebagai Bupati Sanggau dan di limpahkan langsung Kepada Wakil Bupati Sanggau yohanes ontot untuk melanjutkan masa Periodenya di 2019-2024.

Penyerahan Pelaksanaan tugas tersebut berlangsung di aula lantai satu kantor Bupati sanggau disaksikan oleh Para Forkopimda dan Kepala OPD yang ada di Kabupaten Sanggau, Pada 3 November 2023.

Kepada Wartawan Paolus Hadi menyebutkan bahwa dirinya secara resmi menyerahkan memori tugasnya sebagai Bupati kepada Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot, yang ditunjuk Kemendagri Selaku Pelaksana Tugas dan melaksanakan Sisa tugas bupati Sanggau.

“Nah tadi Kami berdua telah melaksanakan Penandatanganan MOU dan saya sudah menyerahkan semuanya, artinya sejak tanggal 3 ini saya sudah tidak lagi sebagai Bupati” Kata PH sapaan Akrabnya.

Foto : Bersama Forkompimda dan OPD
Dikatakan oleh PH bahwa tugas yang belum diselesaikan Hingga Desember mendatang akan dilanjutkan oleh Yohanes Ontot.

Dirinya juga berpesan Kepada Masyarakat kabupaten sanggau,agar apa yang telah dibuat semasa jabatanya dapat berkesan bagi Masyarakat Kabupaten Sanggau,dan menjadi bagian proses apa yang telah diperbuat untuk Masyarakat Sanggau.

“Semoga apa yang telah Kami Berdua lakukan bisa berkelainan di masyarakat, dan mohon maaf apabila ada hal yang mungkin belum bisa kami tuntaskan” Ujar Paolus Hadi.

Dirinya juga berharap semoga catatan-catatan penting itu bagian penting dari proses pembangunan kabupaten sanggau yang punya cita cita besar Sanggau yang Permai.

Ditempat yang Sama Yohanes Ontot juga menambahkan bahwa untuk Kali ini merasa istimewa bisa melaksanakan tugas dan fungsinya dapat dilakukan secara penuh.

“Sebenarnya seorang Wakil Bupati dapat Melaksanakan Tugas Bupati itu sebenarnya biasa Saja, namun kali ini agak Berbeda” Ungkap Yohanes Ontot.

Namun pada masa pelaksanaan tugas ini Yohanes Ontot mengungkapkan bahwa dengan Jabatan yang dimilikinya sekarang dapat mengambil keputusan secara Penuh.

“Hari ini Saya sebagai Wakil Bupati dan Sebagai Pelaksana tugas Bupati itu semua ada di saya,tentu Tugas ini tidaklah ringan” Tutur Yohanes Ontot.

Diungkapkan oleh Yohanes Ontot bahwa dirinya akan Melanjutkan dan beberapa Program dan kebijakan, dan menurutnya ada beberapa catatan penting yang menjadi perhatian dan harus dilanjutkan.

Yohanes Ontot juga mengucapkan terimakasih karena selama ini sudah bisa berjalan bersama dengan harmonis dalam menjalankan roda Pemerintahan di Kabupaten Sanggau dan dirinya berharap meski jabatan Bupatinya sudah usai namun Pemikiran dan Masukan baginya sangat dibutuhkan.

“Beliau sebagai tokoh sebagai sesepuh tetap kita butuhkan untuk bagaimana Sanggau ini lebih baik” Tutur Yohanes Ontot

Dirinya juga berpesan Kepada Masyarakat luas dalam waktu dua bulan ini dirinya menyelesaikan tugas tugasnya sampai Desember 2023, karena dipersingkat karena ada agenda Pesta Demokrasi Pemilu yang akan datang.”pungkasnya.

(matnaji)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed