by

Partai PAN Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H

Pontianak, Media Kalbar

Partai Amanat Nasional (PAN) salah satu partai politik di Indonesia mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1444 H kepada seluruh umat Muslim yang merayakannya.

Dalam pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh Relawan sahabat bahtiar 2024 dari Partai PAN,Selasa (27/6/2023)mereka menyampaikan ucapan selamat kepada umat Muslim yang merayakan Hari Raya Idul Adha.1444 H Partai PAN mengakui pentingnya perayaan ini sebagai momen pengorbanan Nabi Ibrahim dan mengajak seluruh umat Muslim untuk merenungkan nilai-nilai keikhlasan, pengorbanan, dan kepedulian terhadap sesama yang terkandung dalam perayaan tersebut.

Bhatiar mengatakan Partai PAN berharap bahwa perayaan Idul Adha dapat menjadi momen yang membawa kedamaian, persaudaraan, dan kebersamaan di tengah masyarakat Indonesia. Mereka juga mengajak semua pihak untuk terus menjaga kerukunan antarumat beragama dan memperkuat persatuan dalam menghadapi berbagai tantangan yang ada.

Dalam kesempatan ini, Partai PAN mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1444 H sekali lagi kepada seluruh umat Muslim yang merayakan. Semoga perayaan ini memberikan berkah dan kebahagiaan bagi semua umat Muslim di Indonesia.(MK/Ismail)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed