by

Pemdes Pematang Tujuh Gelar Vaksinasi Covid-19 Untuk Masyarakat

Kubu Raya, Media Kalbar

Pemerintah Desa Pematang Tujuh Kecamatan Rasau Jaya bekerja sama dengan Puskesmas Rasau menggelar vaksinasi covid-19 dosis 1, 2 dan 3 untuk warga desa Pematang Tujuh dan diselenggarakan di balai Desa Pematang Tujuh pada hari Jum’at (19 Nopember 2021).

Terlihat antusias warga Desa Pematang Tujuh yang begitu besar. Dengan kuota vaksin yang disediakan sebanyak 300,habis tanpa sisa.

“Dalam pelaksanaannya,untuk mengantisipasi kerumunan yang terjadi dalam antrian vaksin, Pemerintah Desa Pematang Tujuh melibatkan berbagai unsur untuk pengamanannya,mulai dari Relawan Desa Pematang Tujuh, Kader Posyandu,Linmas desa sampai dengan bekerja sama dengan Bhabin Kamtibmas
Polsek Rasau Jaya dan Babinsa
Koramil Rasau Jaya,sehingga acara vaksinasi ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar.”Ujar Surjana.

Surjana menabhakan Vaksinasi massal ini digelar dalam rangka program vaksinasi Nasional yang dicanangkan oleh Presiden Jokowi supaya Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

Pemerintah Desa Pematang Tujuh
Surjana mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam acara vaksinasi ini, “juga kepada seluruh warga desa Pematang Tujuh yang telah ikut berpartisipasi, patuh dan tertib dalam pelaksanaan vaksinasi ini”Tandasnya.(Tim/MK)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed