by

Pengukuhan Tim ANAI Berkemajuan Kabupaten Sambas, H Satono semangkin optimis menang pada Pilkada 2024

Sambas, Media Kalbar – H. Satono S.Sos.i.MH mengukuhkan tim Anai Squad ( Tim pemenang H. Satono Calon Bupati Sambas ) se-Kecamatan Kabupaten Sambas. Bertempatan KF CNN di jalan Ahmad Yani, Desa Durian, Kec. Sambas, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat, Minggu 26 mei 2024

 

Pengukuhan Tim ANAI Berkemajuan Calon Bupati Sambas H. Satono S.Sos.i.MH menyampaikan bahwa pihaknya semangkin optimis menang pada Pilkada 2024.

 

“Sangat luar biasa antusias masyarakat yang tergabung dalam Tim ANAI Berkemajuan, hal ini semangkin menambah keyakinan bagi saya pribadi untuk maju kembali mencalonkan diri sebagai calon Bupati Sambas untuk periode berikutnya,” jelasnya

 

Kata dia, dari beberapa masyarakat yang tergabung dalam Tim ANAI tersebut telah mewakili seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Sambas.

 

“Apalagi pembentukan Tim ANAI Berkemajuan ini sudah terwakili beberapa Kecamatan di Kabupaten Sambas, hanya saja Kecamatan Sajingan dan Kecamatan Subah yang tidak bisa hadir,” katanya

 

“Meskipun demikian dari beberapa yang hadir ini membawa spirit yang sangat positif, semangat yang kuat, ikhlas dalam perjuangan tentu dengan kebersamaan kita dapat mengapai tujuan,” tambahnya lagi

 

Lanjut kata H. Satono S.Sos.i.MH, dirinya salah satunya tim pemenangan pilpres yang memenangkan presiden terpilih kemarin.

 

“Pada pilpres kemarin, Kabupaten Sambas merupakan Kabupaten yang menjadi bagian pemenang presiden terpilih yakni Prabowo Subianto sebagai presiden dan Gibran sebagai wakil presiden, sehingga ini semangkin optimis untuk kemenangan di pilkada 2024,” tuturnya.

 

“Tentunya dengan tim yang telah di bentuk dan di nahkodai oleh guntur menambah keyakinan baru dan kekuatan yang luar biasa bagi saya dan tim untuk sama-sama berjuang,” sambungnya.

 

Lebih lanjut kata Satono, dirinya berharap kepada tim ANAI Berkemajuan terlebih dahulu memastikan dan meyakinkan lingkungan keluarga terlebih dahulu.

 

“Sebelum kita mengajak orang lain, lebih baik kita memastikan dan meyakinkan keluarga kecil kita dahulu untuk menjadi tim pemenangan dan ikut memilih bersama kita,” ujarnya.

 

“Kemudian di sampaikan juga progres pembangunan yang telah kita laksanakan beberapa tahun sebelumnya, sehingga hal itu dapat meyakinkan orang untuk ikut bersama dengan kita,” pungkasnya.(Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed