by

Pengumuman Pemenang Lomba Mural Dalam Rangka Memeriahkan Turnamen Bola Voli Kapolri Cup 2023

Pontianak, Media Kalbar

Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Pipit Rismanto S.I.K., M.H., resmi menutup dan mengumumkan Pemenang Lomba Mural dalam rangka Memeriahkan Turnamen Bola Voli Kapolri Cup 2023, Selasa (22/8).

Dalam Acara ini juga dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Barat H.Sutarmidji S.H., M.Hum, Pangdam XII/Tanjung Pura Mayjen TNI Iwan Setiawan S.E., M.M., serta unsur Forkopimda Provinsi Kalimantan Barat.

Adapun pemenang lomba Juara 1 dengan nama tim Ramak bawang, Juara 2 dengan nama tim Look Is Art, Juara 3 dengan nama tim Doanz Art, Juara 4 dengan nama tim Candi dan Juara 5 dengan nama tim Pcoret.

Kapolda Kalbar menyampaikan bahwa lomba mural ini dilaksanakan untuk memeriahkan Event Turnamen Bola Voli Kapolri Cup yang sore ini akan dimulai.

“Ada juga dari UMKM dan stand pameran yang tujuannya adalah memberikan manfaat kepada Masyarakat sekaligus nasional,” jelas Kapolda.

Kapolda juga mengatakan penilaian seluruh dewan juri kompeten pilihan juara pertama ialah lukisan Keramak Bawang dengan Tema “Siapkan Dirimu Menuju Generasi Indonesia Emas” Karena sebagai Momentum mempersiakan SDM Unggul di Era Bonus Demografi.

“Seluruh peserta Lomba Mural ini adalah semuanya pemenang namun ada beberapa penilaian terhadap karya-karya tertentu yang sesuai pada tema yang dipersembahkan dan telah dinilai oleh ahlinya,” tutup kapolda Kalbar. (*/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed