by

Penutupan Karaoke Suka-suka di Desa Kuala Karang Dihadiri dengan Hangat Oleh Caleg Partai Demokrat

Kubu Raya, Media Kalbar

Malam penutupan acara lomba karaoke suka-suka di Desa Kuala Karang, Kecamatan Teluk Pakedai, Kabupaten Paten Kubu Raya,Rabu(12/10/2023)
Malam yang disponsori oleh Calon Legislatif (Caleg) Partai Demokrat,Bapak Ir. Usman, Caleg Provinsi Kalimantan Barat Dapil 2 (Kabupaten Kubu Raya dan Kabupaten Mempawah), serta Herzaki, Caleg DPR RI Dapil Kalimantan Barat 1, dan Dessy, Caleg DPRD Kabupaten Dapil Kecamatan Rasau dan Teluk Pakedai, berlangsung meriah.

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh penting,termasuk Kepala BPOKK DPD Provinsi Kalimantan Barat,Bapak Abdullah, SH., CPM, yang hadir sebagai perwakilan.

Kepala BPOKK DPD Provinsi Kalimantan Barat, Abdullah, SH., CPM,sebagai perwakilan Ir. Usman Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat

Dia mengatakan malam penutupan acara lomba karaoke suka-suka ini menjadi bukti keaktifan dan dukungan kuat dari para Caleg Partai Demokrat terhadap kegiatan masyarakat di Desa Kuala Karang dan sekitarnya. “Katanya.

Acara berlangsung dalam suasana penuh kegembiraan dan semangat persaudaraan, memperkuat ikatan antara warga dan para kader partai.(MK/Ismail )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed