by

Penyerahan SK Penetapan Calon Kades Banjarsari Terpilih

Ketapang, Media Kalbar
Bertempat di kediaman tokoh masyarakat Kendawangan Eryanto Harun telah dilakukan penyerahan SK penetapan Calon Kades Terpilih Desa Banjarsari Yunendri oleh Ketua Panitia penyelenggara pemilihan Kades desa Banjarsari Rudy Hartono, Sabtu (17/7/21).

Acara tersebut dihadiri berbagai lapisan masyarakat, Perangkat Desa Banjarsari, Anggota BPD,dan tokoh-tokoh masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Calon Kades Desa Banjarsari terpilih Yunendri mengucap terima kasih kepada masyarakat Desa Banjarsari yang telah mendukung nya sehingga terpilih menjadi Kades Desa Banjarsari, “Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat Banjarsari yang memilih saya sehingga terpilih menjadi kepala desa Banjarsari”,ucap Yunendri.

Yunendri juga mengajak kepada semua lapisan masyarakat Banjarsari terutama rekan-rekan yang telah mengikuti kompetisi pemiilihan Kades untuk bisa bekerja sama membangun desa lebih baik lagi,
“saya berharap kepada masyarakat untuk bisa bekerja sama terutama rekan-rekan yang mengikuti kompetisi calon Kades untuk membangun desa Banjarsari lebih baik lagi”,tambah Yunendri.

Disaat dimintai keterangan nya Rudiansyah sebagai ketua BPD Desa Banjarsari menyampaikan harapannya nya atas calon kades terpilih agar bisa bekerja sama dalam membangun desa.
“Semoga kades terpilih desa Banjarsari bisa bekerja sama dalam pembangunan desa”,harapnya.

Rudiansyah Juga meminta kades terpilih bisa memberikan perhatian nya terhadap dunia pendidikan terutama di bidang agama yakni mendirikan Taman Pendidikan Alkuran(TPA) di desa Banjarsari.
“Saya minta kades terpilih bisa memperhatikan dunia pendidikan terutama pendirian Taman Pendidikan Alkuran (TPA) di desa kita”,tambahnya.

Ditempat yang berbeda Nano Romansyah memberikan tanggapan terkait pilkades didesa Banjarsari dalam kondisi aman, lancar dan terkendali dan dia berharap calon – calon lain yang mengikuti kompetisi Pilkades tahun ini berlapang dada menerima hasil pemilihan.
“Pemilihan kades tahun ini berjalan dengan aman, lancar dan terkendali. Saya berharap untuk Calon yang belum terpilih bisa berlapang dada menerima hasil pemilihan ini”, ungkapnya.

Acara penyerahan SK penetapan kades terpilih desa Banjarsari ini di akhiri dengan Doa selamat dan berfoto bersama. (Andus Irawan)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed