by

Polisi Gerebek Pengedar Narkoba di Bukit Taruna

Bengkayang, Media Kalbar

Satuan Reserse Kriminal Narkotika Polres Bengkayang menggerebek diduga pengedar Narkoba di daerah Bukit Taruna Kelurahan Bumi Emas Kamis (27/1/2022) pukul 15.00 wib dan masih berlangsung

Penggerebekan di pimpin langsung oleh Kasat Reserse Narkoba Polres Bengkayang IPTU Maju K Siregar, S.H,M.H.

Di sekitar Lokasi penggerebekan saat ini di penuhi oleh warga yang ingin melihat kejadian langsung,

Seorang Warga yang namanya enggan disebutkan menuturkan, tim sat narkoba polres Bengkayang tiba di lokasi sekitar pukul 14.45 Wib dan pada pukul 15.00 wib kami dikagetkan dengan bunyi ledakan yang tak diketahui darimana sumbernya.

Sontak saja, kami kaget dan keluar rumah ingin melihat apa yang terjadi.

Kasat Reserse Narkoba Polres Bengkayang IPTU Maju Kenedy Siregar di lokasi kejadian dimintai keterangan mengungkapkan , kami sedang melakukan proses interogasi, sabarlah, nanti akan di informasikan perkembangannya,” ucap Siregar Singkat

Saat berita ini ditulis, Kasat Narkoba dan anggotanya sedang melakukan penelitian dan proses interogasi, proses masih sedang berlangsung.

Pantauan media ini, saat dilakukan penggerebekan dan diduga pelaku, saat keluar dari sebuah rumah yang tak jauh dari Komplek Pemakaman Katolik ST.Yosep, terlihat sekitar delapan orang digiring petugas dengan tangan terborgol dan satu orang diantaranya oknum ASN di Pemerintah Kabupaten Bengkayang.

Dan terlihat hadir juga pada proses penangkapan para pelaku, yakni Lurah Bumi Emas Melly B Marpaung, pihak kecamatan dan juga anggota dari Polsek Bengkayang. (kur/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed