by

Polres Kapuas Hulu Gelar Deklarasi Anti Narkoba Di Putussibau Selatan

Putussibau, Media Kalbar

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Hendrawan S.IK, M.H., melalui Kasat Reserse Narkoba Polres Kapuas Hulu IPTU Jamali , S.A.P., melaksanakan Deklarasi Anti Narkoba Di Desa Kedamin Darat Kecamatan Putussibau Selatan Kabupaten Kapuas Hulu. Senin (11/09/2023)

Iptu Jamali mengatakan Deklarasi Anti Narkoba kami laksanakan di Desa Kedamin Darat merupakan upaya kami dalam mendukung Tim Kampung Tangguh Bebas Narkoba di Desa Kedamin Darat yang sudah di bentuk pada tahun 2021 yang lalu.

Deklarasi Anti Narkoba ini bertujuan dalam rangka pencegahan dan penangkalan setiap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di Kabupaten Kapuas Hulu khusus nya di Desa Kedamin Darat, selain itu kegiatan ini merupakan segala upaya kita bersama-sama dalam melawan dan memerangi Narkoba di Kabupaten Kapuas Hulu, akan terwujud apabila ada dukungan dari semua stake holder dan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu.

Kasubdit 2 Dit Resnarkoba Polda Kalbar hadir pada kegiatan tersebut mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Kapuas Hulu dan Tim kampung tangguh bebas narkoba Desa Kedamin Darat, atas berbagai upaya yang telah dilaksanakan dalam pencegahan dan penangkalan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di Desa Kedamin Darat, apalagi hari ini mereka membuat komitmen dengan deklarasi anti narkoba, semoga hal serupa bisa di ikuti oleh Desa dan kecamatan yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu.

Tampak Hadir pada kegiatan Deklarasi Anti Narkoba yaitu Kepala Kesabangpol Kab. Kapuas Hulu di Wakili Kabid Kesbangpol Bapak Panus, SP, Camat Putussibau Selatan di wakili Kasi Ekbang Bapak Saparni, Danramil 1206-06/PSU di wakili Babinsa Serda Ardiansyah, Kapolsek Putussibau Selatan di wakili Kanit Binmas Aipda Yuniar Rosandi, Pj. Kades Kedamin Darat Bapak Naigik selaku Ketua Tim Tangguh Bebas Narkoba Desa Kedamin Darat beserta Tim, Perwakilan Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Desa Kedamin Darat. ( Icg )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed