by

Polres Kapuas Hulu Gelar Upacara Hari Pahlawan

Putussibau, Media Kalbar

Bertempat di Mapolres Kapuas Hulu dilaksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2023 dengan Tema “Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan”.

Selaku inspektur Upacara Kapolres Kapuas Hulu AKBP HENDRAWAN, S.I.K., M.H., Pembaca UUD 1945 Kabag Ops AKP Edhi Trisno,S.H, M.A.P, Pembacaan Teks Pesan Pahlawan Kabag Log AKP Agus Susilo yang di hadiri Pejabat Utama Polres Kapuas Hulu dan pasukan upacara Seluruh Personil Polres Kapuas Hulu.Jum ‘ at ( 10/11/2023 )

Amanat Kapolres Kapuas Hulu membacakan amanat dari menteri Sosial ibu Tri Rismaharini dengan Tema “Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan.” Yang Menyampaikan pesan tentang semangat pahlawan dalam melawan ancaman penjajahan modern.

Penghormatan kepada Pahlawan Mengenang perjuangan pahlawan dalam Pertempuran 10 November, Panggilan Bersama Mengajak bersama-sama membangun usaha dan ekonomi kerakyatan untuk mewujudkan Indonesia yang maju dan sejahtera.

Penekanan pada Peringatan Menyampaikan bahwa peringatan Hari Pahlawan ini menjadi renungan untuk masyarakat Indonesia dalam mencapai cita-cita kemerdekaan dan terbebas dari kemiskinan dan kebodohan.

Penutup dalam kegiatan ini Menegaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya pada tanggal 10 November. Peringatan Hari Pahlawan diharapkan menjadi momen refleksi bagi seluruh masyarakat Indonesia dalam mewujudkan cita-cita kemerdekaan dan mencapai bangsa yang adil, cerdas, dan makmur. ( Icg )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed