by

Polres Kubu Raya Adakan Gerai Vaksinasi Di PT. Alas Kusuma, 565 Orang Sudah Terima Vaksin Covid-19

Kubu Raya, Media Kalbar

Polres Kubu Raya gencar lakukan vaksinasi guna pencapaian vaksinasi terhadap masyarakat Kabupaten Kubu Raya bisa mencapai 80 %, kegiatan gerai vaksinasi massal kali ini digelar di PT. Alas Kusuma Dusun Karya 1 Desa Kuala Dua Kec. Sungai Raya Kab. Kubu Raya. (18/2)

Paursubbag Humas Polres kubu raya Aiptu Dodik Yulianto menjelaskan bahwa Polres Kubu Raya Gencar melakukan vaksinasi terhadap masyarakat kabupaten kubu raya untuk hari ini kita laksanakan di PT. Alas Kusuma dan dari hasil pendataan Peserta Vaksin yang didata sebanyak 565 Orang.

“Kami menerjunkan 20 personel vaksinator guna membantu kelancaran vaksinasi dan stok vaksin yang kita siapkan sinovac 50 DD VIAL, Astrazaneka 50 VIAL, dan Pfizer 50 Vial”

“Kita juga menghimbau kepada peserta vaksin jika ada keluarga atau teman yang belum vaksin untuk segera lakukan vaksin digerai-gerai vaksin yang sudah kami siapkan dan kami juga bekerjasama dengan TNI, Serta Dinas kesehatan Kabupaten Kubu Raya untuk bersama-sama mengelar vaksinasi massal di wilayah kubu raya sehingga target 80% diakhir February ini bisa tercapai.” Tutupnya. (**/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed