by

Polsek Putussibau Utara Laksanakan Pengamanan Ibadah Sholat Idul Adha Jamaah Muhammadiyah

Kapuas Hulu, Media Kabar

Kapuas Hulu, Media Kalbar – Personil gabungan Polres Kapuas Hulu Polda Kalbar melaksanakan pengamanan Ibadah Sholat Idul Adha 1444 Hijriyah/2023 Masehi di halaman SMA Muhammadiyah Putussibau Jalan Abdurrahman No. 09 Putussibau Kelurahan Hilir Kantor, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu (28/6/2023) pagi.

Kegiatan tersebut di selenggarakan oleh Ormas Islam Muhammadiyah yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu, kegiatan pengamanan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Putussibau Utara Iptu Jauhari.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., melalui Kapolsek Putussibau Utara Iptu Jauhari mengatakan bahwa pengamanan Ibadah Sholat Idul Adha 1444 H/2023 M Jamaah Muhammadiyah Kapuas Hulu merupakan komitmen Polres Kapuas Hulu dan Polsek jajaran dalam memberi rasa aman bagi masyarakat yang melaksanakan Ibadah Sholat Idul Adha 1444 H/2023 M, serta dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Putussibau Utara Iptu Jauhari mengimbau kepada warga jangan sampai perbedaan yang terjadi saat ini menjadi permasalahan yang besar namun perbedaan terjadi ini dijadikan sebagai hal yang positif dan sebagai sumber pemersatu antar umat.

“Pengamanan sholat Idul Adha 1444 H/2023 M yang digelar jamaah Muhammadiyah ini merupakan salah satu upaya Polsek Putussibau Utara Polres Kapuas Hulu untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah,” ucap Iptu Jauhari. ( Icg )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed