by

PKS Kalbar Tebar Hewan Kurban

Pontianak, Media Kalbar

PKS Kalbar mulai besok Kamis (29/6) akan tebar hewan. Penyembelihan hewan kurban dimulai besok di sejumlah titik.

“Alhamdulillah sampai hari ini telah terkumpul hewan kurban sejumlah 78 ekor sapi dan 27 ekor kambing tersebar di berbagai titik. Jumlah terbanyak adalah Kota Pontianak dengan 21 ekor sapi dan 4 ekor kambing.” Kata Ketua DPW PKS Provinsi Kalbar, H. Arif Joni Prasetyo, Rabu (28/6).

Dikatakan lebih lanjut, Selain melaksanakan ibadah kurban dan melaksanakan shalat Idul Adha, yang terpenting adalah semangat ikhlas beribadah dan berkurban.

“Keikhlasan berkurban diperlukan dalam perjuangan. Perjuangan agar bangsa dan negara Indonesia menjadi adil Makmur dan sejahtera. Demikian juga para pendiri bangsa ini berjuang demi NKRI.” Ungkap Arif Joni yang juga Ketua Komisi II DPRD Kalbar ini.

“Pelajaran terpenting ada ikhlas dalam berjuang.” Ujarnya.

Semoga saja hewan kurban dari 78 ekor sapi dan 27 ekor kambing ini, atau sekitar 10 ribu paket kurban ini bermanfaat bagi warga masyarakat yang memerlukan, Para fakir miskin dan orang yang berhak menerimanya. Dengan pembagian daging kurban juga berharap masyarakat bahagia di hari raya ini.

“Hewan kurban PKS Kalbar terkumpul dari para anggota Dewan dan Kader serta simpatisan PKS. Updata hewan kurban PKS Kalbar per hari ini 78 ekor sapi dan 27 ekor kambing. Atau setara dengan Kurang lebih 10.000 paket. Semoga saja hewan kurban terus bertambah. Target nasional 1,8 juta paket.” Pungkasnya. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed