by

Proyek Siluman Banyak Bergentayangan Di Kabupaten Kubu Raya

Kubu Raya, Media Kalbar

Proyek siluman banyak bergentayangan di Kabupaten Kubu Raya,salah satunya yang ada di Desa Sungai Rengas Kecamatan Sungai Kakap,menjadi sorotan LSM dan wartawan di Kabupten Kubu Raya,Provinsi Kalimantan Barat.

Pasalnya proyek tersebut diduga tidak sesuai dengan Bestek, karena tidak dilengkapi dengan papan proyek yang merupakan suatu keharusan dalam pelaksanaan kegiatan yang menggunakan dana pemerintah.

“Proyek Siluman di Jalan Menuju Ke SMP Negeri 2,RT 002 RW 002 Dusun 1 Pelipis Desa Sungai Rengas,Kecamatan Sungai Kakap,Kabupaten Kubu Raya ini.Diduga Aspirasi Anggota Dewan Provinsi.”Kata Scurity SMP Negeri 2 Berinisial RN,

Dia juga menerangkan kontraktor pelaksana yang mengerjakan proyek tersebut,sepertinya mengabaikan hal itu,pada hal ini sangat penting. Karena merupakan salah satu bentuk transparansi, sekaligus informasi kepada masyarakat terkait hal tersebut.

Pihak pelaksana pada proyek tersebut juga diduga telah menyalahi aturan, dalam kontrak perjanjian kerja sama yang ditanda tangani bersama oleh Dinas terkait. Yang di perparah lagi Proyek Pengaspalan jalan Menuju Ke SMP Neger 2 ini ada lah proyek Aspirasi DPRD Provinsi berindisial E.

Terpisah Kepala Desa Sungai Rengas Hery ST Saat di konfirmasi Melau Nomor terkait Proyek yang berlokasi Jl.Menuju ke SMP Negeri 2 Sungai Kakap pada hari Jum’at dia Mengatakan, “Kegiatan provinsi tu Orang nya Evi Dewan prov yang kerje bang. Kurang aspalnye tu.” (Tim/MK)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed