by

Rapat Pemantapan Rakernas V LP-KPK Di Kalbar

Kubu Raya, Media Kalbar

LP-KPK Komda Kalbar bersama Komcab LP-KPK se-Kalbar melaksanakan Rapat Panitia Rakernas V dalam pemantapan Rapat Kerrja Nasional V LP-KPK yang rencana akan Laksanakan di Kalbar.

Rapat persiapan tersebut di lakukan pada tanggal 20 Juli 2022 di kantor LP KPK komda Kalbar Jalan Trans Kalimantan Kecamatan Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya.

Dimana dalam Rapat panitia pemantapan rakernas V turut hadir langsung ketua umum LP -KPK pusat, Dr. Amirul S. Piola SH.

Dalam kata sambutannya Amirul S Piola mengatakan apresiasi Kepada ketua LP -KPK komda Kalbar Dr. Sukahar SH MH telah menyambut kedatangannya dengan sangat antusias dan semangat, hal yang sama apresiasi juga Kepada seluruh panitia rakernas V dan kepada ketua komisi cabang (komcab) LP KPK se-kalimantan Barat yang hadir di acara rapat terakhir pemantapan rakernas V yang akan di selenggarakan pada tanggal 26- 28 September 2022.

Ketua umum LP- KPK berharap, semoga rakernas V yang akan di selenggarakan di Kalimantan barat nanti Bisa berjalan dengan lancar dan sukses hingga selesai oleh karena itu mengingat rapat kerja Nasional yang akan kita selenggarakan ini bukan lah rapat ecek ecek maka segala sesuatu nya harus lah sudah mulai kita persiapkan dari sekarang.

Iya juga mengatakan untuk mensukseskan acara rapat kerja Nasional rakernas V ini sangat di butuhkan kekompakan baik di mulai dari panitia pelaksana rakernas V yang ada di Kalbar hingga seluruh LP KPK se-Indonesia di harap kan Bisa mendukung rapat kerja Nasional yang kita selenggarakan di Kalbar ini agar Bisa berjalan dengan lancar dan sukses sesuai dengan harapan kita semuanya.

Sementara itu di tempat yang sama ketua LP KPK komda Kalbar Dr. Sukahar SH MH dalam kata sambutannya juga menyampaikan terimakasih sebanyak banyak Atas kedatangan ketua umum LP-KPK komisi Nasional yaitu bapak Dr Amirul S Piola ke Kalbar dalam menghadiri rapat pemantapan rakernas V yang akan di selenggarakan di Kalbar pada bulan September mendatang.

“Saya sangat bangga kalau Kalimantan Barat telah di tunjuk dari jauh jauh hari untuk menjadi tuan rumah di Acara rakernas V ini harapan saya mari Kita semua nya saling kerja sama berat sama dipikul ringan sama dijinjing sehingga Acara rakernas V yang di selenggarakan di Kalimantan barat pada tanggal 26 September 2022 nanti bisa berjalan dengan lancar sukses sesuai dengan harapan kita semuanya.” tutup nya. (*/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed