by

RAPI Wilayah II Laksanakan Vaksinasi, H. Irsan : Upaya Percepatan Tercapainya Target Nasional Untuk Kabupaten Kubu Raya

Pontianak, Media Kalbar

Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 11 Kubu Raya melaksanakan vaksinasi covid-19 untuk masyarakat umum.

Diterangkan oleh H. Irsan, S. Ag, MH Ketua RAPI Wilayah 11 Kubu Raya (JZ21MDK) bahwa kegiatan vaksinasi covid-19 bersifat massal terbuka untuk umum, “hari ini kita siapkan 500 dosis dengan semua jenis baik dosis 1 maupun dosis 2, terbuka untuk umum namun didominasi oleh masyarakat Kubu Raya dan Pontianak.” Kata H. Irsan kepada Media Kalbar disela-sela pelaksanaan vaksinasi oleh RAPI Wilayah II Kubu Raya di Lapangan Futsal Andika Jl. Trans Kalimantan Kecamatan Sungai Ambawang, Selasa (4/1).

Diterangkan figur yang juga Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kalbar ini bahwa Kegiatan tersebut untuk membantu pemerintah khususnya Kabupaten Kubu Raya agar peringkat 14 capaian vaksinasi cepat mencapai 70%.

“selain itu RAPI juga mensosialisasikan dan masyarakat kita dorong untuk mengikuti vaksinasi agar bisa mencegah penyebaran covid-19 yang berakibat vatal, karena dengan vaksin tercipta herd immunity. vaksin juga aman.” jelas H. Irsan Legislator PKB ini.

Untuk memberikan semangat bagi masyarakat yang ikut vaksin mendapatkan bingkisan dari RAPI.

Irsan juga menyampaikan dan mengajak masyarakat untuk ikut vaksinasi disemua Puskesmas dan desa-desa di 9 kecamatan Kabupaten Kubu Raya agar target pemerintah 70% masayarakat tervaksin bisa tercapai. (amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed