by

Sabirin Soni Pimpin Koperasi TKBM Jasa Karya Pelabuhan Pontianak

Pontianak, Media Kalbar

Koperasi TKBM Jasa Karya Pelabuhan Pontianak melaksanakan RAT TB 2020 dan pemilihan pengurus periode 2021-2026. kegiatan tersebut di laksanakan di Hotel Gran Kartika Pontianak, Kamis (8/4/21).

Pada Rapat yang di hadiri oleh anggota TKBM tersebut terpilih Pengurus Koperasi TKBM Jasa Karya Pelabuhan Pontianak yang mana Ketuanya adalah H. Sabirin Soni untuk meneruskan estapet Alm. Retno Pramudya.

“ini amanah yang mesti saya jalankan untuk menjadi Ketua Koperasi TKBM ini untuk 5 tahun kedepan.” kata Sabirin Soni kepada sejumlah awak media termasuk media kalbar (mediakalbarnews.com).

Dikatakan lebih lanjut bahwa program 2021 sudah di tetapkan, ini yang akan kita laksanakan. ” untuk meningkatkan kesejahteraan anggota, kemudian keanggotaan dengan adanya pelabuhan Kijing, hanya saja di sana sebelum adanya koperasi TKBM maka dibentuk UPJ atau unit penggerak jasa.” tutur Sabirin.

Sabirin menerangkan jumlah anggota ada 582 orang, semuanya sudah terdaptar di BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan sesuai aturan pemerintah, “mereka semua terlindungi dan yang kita bayarkan ke BPJS itu.” ucapnya.

Kembali terkait pelabuhan Kijing, karena fasilitas belum lengkap, Pelindo, KSOP masih menginduk ke Pontianak, kemudian rekomendasi dari Bupati Mempawah belum terpenuhi. “maka pada dasarnya kita siap mengikuti aturan yang ada.” pungkasnya.(Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed