by

SDN 43 Sungai Kakap Gelar rapat Kenaikan kelas, PPDB, Persiapan Kurikulum merdeka dan pembagian tugas guru

Kubu Raya, Media Kalbar

Menyongsong tahun pelajaran 2022/2023 SD Negeri 43 Sungai Kakap menggelar rapat Kenaikan kelas,PPDB,persiapan kurikulum merdeka dan pembagian tugas guru.”Kata Kepala Sekolah SD Negeri 43 Subiayanto.S PD.M.M Kepada Wartawan saat di temui di sela sela kesibukannya pada hari Senin(13 Juli 2022).Pagi

“Rapat digelar pada hari Senin,(13 Juni 2022)di Ruang Guru Rapat dipimpin langsung oleh kepala SD Negeri 43, Bapak Subiayanto.S PD.M.M yang dihadiri oleh seluruh dewan guru dan pegawai. Rapat berlangsung dalam suasana kekeluargaan dan khidmat.

Dalam arahannya,Kepala Sekolah mengajak dan berharap semua unsur sekolah untuk tetap bekerjasama membangun dan memajukan pendidikan di SD Negeri 43 dengan menjalankan tugas dan fungsi masing-masing penuh tanggung jawab.Dengan kerjasama yang baik akan berpengaruh positif terhadap nama baik sekolah.

“Mari bersama-sama sebagai sebuah keluarga besar memajukan pendidikan”, harapnya.

“Selanjutnya Beliau juga memberikan motivasi kepada semua dewan guru dan pegawai agar bekerja maksimal penuh semangat dan kreatifitas. Terlebih lagi pada masa tahun ajaran baru nanti sekolah harus memberikan pelayanan pendidikan yang baik. Untuk itu,tugas-tugas baru yang diemban pada tahun pelajaran baru harus menjadi tantangan baru.”Kata Subiayanto.S PD.M.M Kepala Sekolah SD Negeri 43 Sungai Kakap

“Coba saja dulu,persoalan hasil urusan nanti”, ungkapnya.

Setelah melalui proses diskusi panjang, beberapa keputusan yang dihasilkan diantaranya:

Pembagian jam mengajar
Pembagian wali kelas
Pembagian tugas tambahan seperti wakil kepala sekolah,kepala,kepala perpustakaan,koordinator dan pembina ekstrakurikuler, pengelola laboratorium dan lain-lain.”Tandasnya.(Tim/Mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed