by

Semangat Tinggi Warga Sungai Udang Desa Jeruju Besar Meriahkan Penutupan Lomba HUT ke-78 RI

Kubu Raya, Media Kalbar

Warga Sungai Udang desa Jeruju besar meriahkan acara penutupan Lomba HUT ke-78 RI dengan semangat tinggi.Acara ini merupakan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Acara tersebut berlangsung 22 di Sungai Udang desa Jeruju Besar Agustus 2023,Malam yang dihadiri oleh dua anggota DPRD Kabupaten Kubu Raya,Zulkarnain,SP,dan Ir. Usman,serta Kepala Desa Jeruju Besar, Ibu Nurhalijah, SE, acara ini diisi dengan kegembiraan dan apresiasi.

Ir.Usman wakil ketua DPRD kabupaten kubu raya dalam sambutannya ia mengungkapkan rasa syukur atas suksesnya acara tersebut.”Katanya.

Dia juga berterima kasih kepada panitia penyelenggara atas undangan yang diberikan dan mengapresiasi sambutan hangat dari warga Sungai Udang.”Ujarnya.

Ir. Usman juga mengapresiasi persatuan pemuda Sungai Udang yang telah menjaga kekompakan mereka dalam menjalani kebersamaan selama kegiatan berlansung sejak 5 Agustus hingga penutupan berjalan lancar dan aman.”Tandasnya.

Kemeriahan acara tersebut mencerminkan semangat perayaan dan persatuan dalam memperingati hari penting bagi Indonesia.”Pungkasnya.(MK/Ismail)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed