by

Sertijab Kades Banjarsari

Ketapang, Mediakalbarnews.com
Kendawangan – Kepala Desa Banjarsari dan beberapa kepala desa lain resmi menjabat terhitung mulai tanggal 17 Agustus 2021, dan langsung dilantik oleh Bupati Ketapang di halaman Kantor Bupati Ketapang.

Tampuk jabatan kepala Desa Banjarsari dari pejabat kades lama, Didik Radianto, SE kepada pejabat kades definitif yang baru, H. Yunendri Syamsir dilaksanakan di Kantor Desa Banjarsari pada Kamis (19/8/21).

Serah terima jabatan tersebut dihadiri oleh seluruh perangkat Desa Banjarsari, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, BPD, LPM, Babinpotmar Lanal Ketapang dan juga Bhabinkamtibmas Desa Banjarsari, Bripka Firmansyah.

“Alhamdulilah, hari ini kita laksanakan serah terima jabatan tugas dari Kepala Desa Banjarsar. Semoga kedepan Desa Banjarsari semakin maju di segala bidang” ucap Kades Banjarsari yang baru, H. Yunendri Syamsir.

Dalam acara tersebut juga Bripka Firmansyah, selaku Bhabinkamtibmas Desa Banjarsari diberi waktu untuk menyampaikan beberapa pesan dan kesan selama menjadi Bhabinkamtibmas di Desa Banjarsari.

“Selama lebih dua tahun sy menjadi Bhabinkamtibmas di Desa Banjarsari, Alhamdulilah kerjasama dengan aparatur pemerintah Desa Banjarsari berjalan dengan baik. Entah itu di dalam maupun hubungan diluar pekerjaan. Dan saya berharap ini bisa kita lanjutkan guna terciptanya Desa Banjarsari yang aman, yang sesuai dengan visa dan misi Kades terpilih” cetus Firman.

Kemudian tak lupa Firman juga menyampaikan himbauan tentang kamtibmas dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk peduli terhadap lingkungannya, mengingat kasus positif Covid-19 di wilayah Desa Banjarsari masih tinggi. (andus irawan)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed