by

Siap Bentuk PERSIPEM, Pemerintah Kecamatan Pemangkat Gelar Rakor Bahas Lapangan Sepak Bola Gunung Gajah

Sambas, Media Kalbar-

Pemerintah Kecamatan Pemangkat, menggelar rapat koordinasi (Rakor) terkait keberadaan Lapangan Sepak Bola Gunung Gajah yang menjadi salah satu aset Pemerintah Daerah, Minggu (10/9/2023) di Kantor Camat Pemangkat.

 

Turut hadiri dalam rakor ini, Camat Pemangkat, Urai Riza Fahmi, Kabid Olahraga Disparpora, Heri, Sekretaris Dinas PERKIMLH, Firmansyah, Pemerintah Daerah Bagian Aset, Azmi, Karang Taruna Kecamatan Pemangkat dan Perwakilan Pemain Bola dari Pemangkat.

 

Camat Pemangkat, Urai Riza Fahmi mengungkapkan Rakor digelar dalam rangka membahas masalah Lapangan Sepak Bola Gunung Gajah yang menjadi salah satu aset Pemda Kabupaten Sambas.

 

“Lahan Sport Center yang telah menjadi Aset Pemda sebesar 11,16 Hektar, Adapun 5,6 Hektarnya sudah bersertifikat dan selebihnya belum,” ungkap Urai Riza.

 

Urai Riza mengatakan, usai digelarnya Rakor tersebut, dirinya akan melakukan koordinasi dengan pihak Pemda Kabupaten Sambas terkait keberadaan Lapangan Sepak Bola Gunung Gajah.

 

“Secepatnya Pihak Kecamatan akan menyampaikan hasil Rapat kepada pihak Pemda untuk mendiskusikan hasil Rapat ini dan Akan segera dibentuk PERSIPEM dengan berbadan hukum resmi,” kata Urai Riza.

 

Terakhir Urai Riza menegaskan, setelah menyelesaikan masalah keberadaan Lapangan Sepak Bola Gunung Gajah, dirinya bersama pemain sepak bola senior di Pemangkat akan membentuk PERSIPEM (Persatuan Sepak Bola Indonesia Pemangkat).

 

“Kita akan adakan pertemuan kembali guna membahas pembentukan dengan catatan Senior-senior Sepak Bola hadir dalam rapat, Besar harapan kami semoga secepatnya lapangan Sepak Bola dapat kita gunakan sekalian membuat Turnamen PERSIPEM CUP,” pungkas Urai Riza.(Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed