by

Terjadi Keributan Di Sungai Beliung Pontianak, Satu Korban Terluka Berat Terkena Sajam

Pontianak, Media Kalbar

Mengenaskan jelang akhir Bulan Ramadhan terjadi keributan Sungai Beliung Pontianak, 1 orang korban terluka berat akiba senjata tajam (Sajam).

Berdasarkan kabar berdar bahwa Pada hari Sabtu tanggal 15 April 2023 sekira pukul 21.00 Wib bertempat di Jalan Komyos Sudarso, depan Gg. Tri Dharma Kelurahan Sungai Beliung telah terjadi Keributan yang dilakukan oleh 4 orang pria dengan menggunakan Senjata Tajam yang menyebabkan korban luka berat.

Adapun Korban yaitu, Nama inisial Hr, laki, 52 Tahun, Alamat Kelurahan Sungai Beliung kec pontianak barat.
Adapun luka Lengan kiri dan kanan luka sayat, kepala belakang sebelah kiri luka sayat dan jari tangan kanan hampir putus.

Adapun menurut keterangan Korban Hr, Pelaku sekitar 3 (orang) dan salah satunya menggunakan senjata tajam jenis celurit yaitu inisial R, A, dan H.

Untuk kronologis kejadian masih belum diketahui karena korban masih dalam penanganan pihak medis akibat mengalami luka berat, akan tetapi menurut keterangan salah satu teman Sdr. Hr yaitu Sdr. Udin selaku seksi keamanan rumah sakit Kota Pontianak, permasalahan diindikasi / kemungkinan dipicu dengan pengelolaan lahan parkir di Jalan Komyos Sudarso wilayah kelurahan sungai beliung, dikarenakan Sdr. Hr (korban) bekerja berhubungan dengan jual beli dan pengelolaan lahan parkir dan jaga malam

Hr ( Korban ) sering melakukan transaksi jual beli lahan parkir pada orang lain, kemungkinan para penyerang merasa kesal dengan korban pernah menipunya dalam hal tersebut.

Adapun para pelaku penganiayaan tersebut, masih belum tertangkap masih dalam tahap penyelidikan unit reskrim Polsek Pontianak Barat.

Untuk barang bukti yang diamankan saat ini, 1 buah Pedang milik sdr. Hr (korban), 1 unit Sepeda Motor Vario Putih milik sdr Hr(korban), 1 buah Celurit milik pelaku

Adapun untuk saat ini korban masih dalam perawatan di rumah sakit kota Sy. Al Qadrie jalan Komyos Sudarso, Kelurahan Sungai Beliung, Kecamatan Pontianak Barat.

Korban belum dapat dipinta keterangan nya, karena masih dalam perawatan serius pihak medik RS Kota. (*/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed