by

Tiga Buah Bom Mortir di Ledakan

Melawi, Media Kalbar

Sebanyak 3 buah bom mortir di serahkan Polres Melawi kepada Brimob Polda Kalbar untuk di lakukan Disposal (pemusnahan) di lokasi bukit batu CV Mitra Persada Batu Buil.

Peledakan disaksikan langsung Kapolres Melawi bersama PJU,Team Jibom Brimobda Polda Kalbar di pimpin Ipda Andri serta sdr Amio pimpinan CV Mitra Persada.

Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi’i,S.I.K.,S.H.,M.H membenarkan Disposal oleh Jibom Gegana Brimob Polda Kalbar,sabtu (29/7/2023) siang.

“Bom Mortir yang dilakukan disposal berasal dari penyerahan masyarakat beberapa waktu lalu kepada Polres Melawi,” ujarnya.

AKBP Syafi’i menjelaskan bom Mortir yang diserahkan masyarakat diduga berasal dari masa penjajahan dan untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan dilakukan Disposal.

Lanjut AKBP Syafi’i, memilih lokasi dipeledakan batu milik CV Mitra Persada dengan pertimbangan lokasi jauh dari pemukiman warga ,lokasi bertekstur keras dan berbatuan.

Kapolres Melawi menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat atas kepeduliannya menyerahkan mortir kepada pihak Polres Melawi,apa bila menemukan benda yang berbahaya agar segera menghubungi Polsek mau pun Polres Melawi guna menghindari hal hal yang tidak diinginkan.

“Kita bersyukur 3 buah bom mortir telah dilakukan peledakan dan berjalan aman lancar,tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada pihak pimpinan managemen CV Mitra Persada atas ijin lokasi peledakan yang di berikan,”pungkasnya. (*/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed