by

Vaksinasi Di DPW PAN, Boyman: Bukti Kita Bantu Pemerintah Percepat Vaksinasi Dan Selalu Bersama Masyarakat

Pontianak, Media Kalbar

Tepat pada hari Sumpah Pemuda, DPW Partai Amanat Nasional (PAN) melaksanakan kegiatan vaksinasi massal Covid-19 untuk kader dan masyarakat baik vaksin dosis 1 maupun vaksin dosis 2.

Disampaikan oleh Ketua DPW PAN Provinsi Kalbar Boyman Harun bahwa apa yang dilaksanakan merupakan bukti nyata bahwa Kader Partai Amanat Nasional, Pertama untuk masyarakat agar masyarakat sehat, aman, nyaman dan terhindar dari Covid-19.

“kedua, kami sebagai Anggota DPR dari semua tingkatan Kabupaten, Kota, Provinsi dan DPR RI membantu pekerjaan pemerintah, tugas-tugas pemerintah agar dengan vaksin ini semua masyarakat Kalbar tervaksin, sehingga ekonomi masyarakat tumbuh, hidup tidak ada ketakutan lagi dengan Corona, dengan begitu ekonomi pulih kembali.” kata Boyman Harun Anggota DPR RI dari Dapil Kalbar 1 Fraksi PAN ini di sela-sela meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 di DPW PAN Provinsi Kalbar, Jl. Merdeka Pontianak, Kamis (28/10/21).

Boyman juga mengapresiasi kinerja kader PAN yang melaksanakan vaksinasi di DPW PAN Provinsi Kalbar, di DPD-DPD juga akan dilaksanakan, DPD Kubu Raya sudah, menyusul Kota Pontianak.

“target kita hari ini kuota selesai, tahap 2 kita lakukan, kita juga bantu masyarakat yang sudah vaksin disini untuk keperluan mereka, sembako.” ujar Boyman.

berkaitan dengan hari Sumpah Pemuda kata Boyman, pemuda harus melakukan dan bersikap sesuai sumpah pemuda, kita Kader PAN banyak pemuda kaum milenial, maka berbuatlah untuk masyarakat seba

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed