by

Wabup Wahyudi Hidayat : Pembangunan Masjid Adalah Perintah Allah Maupun Perintah Rasul

Kapuas Hulu, Media Kalbar

Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat beserta Istri Ny.Via Octaria Wahyudi Hidayat menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Masjid Baitul Maqdis, Kec.Putussibau Selatan, Kelurahan Kedamin Hulu. Rabu ( 13/10/ 2021 )

Dalam sambutannya Wakil Bupati Wahyu menyampaikan pembangunan masjid bukan hanya sekedar memelihara dan melestarikan warisan, melainkan juga merupakan perintah baik dari ALLAH maupun RasulNya.

“Pembangunan dan memakmurkan masjid adalah wujud bagi umat islam untuk memupuk dan menyebarkan nilai-nilai keislaman seperti cinta pada sesama, tanah air, kemanusiaan, keadilan, kebenaran, dan lainya. Itu semua adalah sederet nilai yang membuat wajah Islam sejuk dan menyejukan. Islam seperti inilah yang sejatinya kita pertahankan, diterapkan dalam kehidupan kita sekarang,” tuturnya

Wakil Bupati Kapuas Hulu juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang melaksanakan pembanginan Masjid Baitul Maqdis.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah
Kabupaten Kapuas Hulu menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak yang memiliki prakarsa dan sumbangsih baik berupa material maupun non-material untuk melaksanakan pembangunan Masjid Baitul Maqdis ini.” Tambahnya.

Wabup Wahyu juga berpesan memberikan perhatian kepada rumah ibadah yang ada disekitar.

“Pada kesempatan ini, saya berpesan kepada bapak dan ibu yang hadir hari ini, agar dapat memberikan perhatian lebih kepada masjid dan tempat ibadah lainnya dalam pengelolaan masjid” Tutup Wakil Bupati Kapuas Hulu tersebut ( ICG / MK )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed