by

Yayasan Al-Fityan School Kubu Raya Maju Pesat

Kubu Raya, Media Kalbar

Kepala Bidang(Kabid)Pembinaan Sekolah Dasar(Dikdas)Dinas Pendidikan Kabupaten Kubu Raya M Zaini Z
mengaku bangga dengan keberhasilan yang diraih lembaga pendidikan Yayasan Al-Fityan School Kubu Raya yang berlokasi di Jalan.Raya Sungai Kakap Pal 7 RT 3 RW 1 Desa Pal Sembilan Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya,Provinsi Kalimantan Barat

Menurutnya Yayasan Al-Fityan School itu mengalami kemajuan cukup pesat baik dari sisi kualitas dan kuantitas peserta didik maupun dari sisi manajemen kepala Yayasan Al-Fityan School dan kedisiplinan guru dan siswa.

Hal itu diungkapkan M Zaini Z
saat membuka Workshop Implementasi Kurikulum Merdeka dan mengenal kurikulum merdeka Jenjang SD pada hari Jum’at Tanggal.(25/3/2022.)pagi.

Dihadapan 110 peserta kepala sekolah dan guru,M Zaini Z mengaku bangga karena Yayasan Al-Fityan School sudah maju.

“Yayasan Al-Fityan School ini memang sangat mudah terjangkau,apalagi di komplek Yayasan Al-Fityan School ini
ini ada sarana ibadah berupa masjid yang cukup besar untuk menampung siswa shalat duhur dan jum’at,didukung lagi dengan lembaga pendidikan Yayasan Al-Fityan School sudah memiliki TK,SD,SMP,SMA” ungkapnya.

Pada kesempatan itu M Zaini Z
menghimbau agar Yayasan Al-Fityan School yang sudah bagus ini dijaga,ditata dan dikelola bersama-sama dengan baik,sehingga menjadi sekolah yang semakin berkualitas.

Sementar itu H.Irsan Samsi.M.Pd i
Direktur Yayasan Al-Fityan School Kuburaya kepada sejumlah wartawan dia mengatakan. Alhamdulillah Yayasan Al-Fityan School kubu raya sudah berdiri dari tahun 2013 Ber oprasional sampai sekarang tahun 2022 Alhamdulillah selalu mengalami kemajuan walaupun kemarin pandemi.”Katanya.

“Alhamdulillah yang mendaftar maksimal dan pada tahun ini juga insyaallah pada tahun ajaran baru insyaallah ini sudah selesai melakukan PPDB dan kemarin sudah melaksanakan tes PPDB.”Ucapnya

“Dan Alhamdulillah mengenai fasilitas kita gedung sekolah dari TK,SD,SMP,SMA dan khusus untuk SMP,SMA kita ada asrama nya dan juga ada gedung olahraga, Kemudian ada laundry,kemudian ada restoran atau tempat makannya dan mesjid,musholla ada insyaallah.Alhamdulillah pada saat ini mengikuti data terakhir itu jumlah siswa siswi dari TK sampai SMA itu ada 778 siswa dan siswi.” Jelasnya. (Tim/Mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed