by

Zidam XII/Tpr Bersama Satgas Covid lanjutkan Misi Serang Ponpes

MEMPAWAH, Media Kalbar

Misi untuk memutus mata rantai terus dilanjutkan oleh Satgas Covid bekerja sama dengan Zidam dan pemerintah daerah setempat. Kali ini penyerangan menggunakan disinfektan dilanjutkan di Masjid Al Mujahidin Pondok Pesantren Jalan Harapan Desa Anjongan Dalam. Karena pondok pesantren tersebut merupakan tempat yang banyak dipergunakan untuk beraktivitas. Sehingga menjaga kebersihan serta mensterilkan ytempat tersebut menjadi penting untuk memastikan tempat tersebut tidak meninggalkan Virus Covid 19 yang terkandung didalam Droplet yang dikeluarkan oleh orang yang terinfeksi Virus Covid 19 dan tanpa gejala.
Pelda Jemi dan Sertu Gunawan anggota Zidam XII/Tanjungpura terus mengawal dan membantu tekhnis penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh warga masyarakat. Dengan adanya dukungan moril dan tenaga tentunya akan membuat masyarakat makin bersemangat karena untuk melawan Virus ini harus dilaksanakan secara bersama sama dan harus dalam kondisi badan yang sehat. Selasa (8/6/21).
Penyemprotan disinfektan ini tentunya merupakan salah satu langkah penting untuk pencegahan selain langkah langkah lain untuk tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, sehingga misi penyerangan dengan penyemprotan disinfektan ke tempat tempat yang banyak digunakan untuk beraktifitas akan terus dilakukan sehingga angka penyebaran Covid 19 dapat ditekan.(*/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed