by

46 Personil Polsek Pontianak Kota Di Vaksinasi

PONTIANAK, Media Kalbar

“Sebanyak 46 (empat puluh enam) personil polsek pontianak kota menerima vaksinasi tahap pertama yang berlangsung di Mapolsek Pontianak Kota Jalan Ampera Pontianak, Selasa (23/3/21), Pagi.
Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Kapolsek Pontianak Kota AKP. Sulastri, SH, MM, Rabu (24/3/21).
Ya, benar telah diadakan vaksinasi tahap pertama bagi personil Polsek Pontianak Kota yang dilakukan oleh petugas dari Puskesmas Karya Mulia Ampera yang di pimpin langsung oleh Kepala Puskesmas Karya Mulya Sumini, SKM.M.Kes(Epid) berserta dengan 8 (delapan) petugas dari puskesmas tersebut,”Katanya.
Lebih lanjut, AKP Sulastri menjelaskan bahwa personil yang akan di vaksinasi terlebih dahulu dilakukan pemeriksasn kesehatan melalui prosedur, tahapan dan mekanisme layak atau tidaknya personil untuk di vaksinasi, “Jelasnya.
Dan dari sebanyak 49 (empat puluh sembilan) personil polsek kota yang ikut registrasi, hanya 46 (empat puluh enam) orang yang di vaksinasi sisanya 3 (tiga) orang di tunda karena hipertensi,”Ungkap AKP Sulastri.
Dirinya menghimbau kepada personil nya serta warga masyarakat yang sudah menerima vaksinasi agar tetap selalu mematuhi pola 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Mengurangi Mobilitas, Menjauhi Kerumunan) sebab wabah covid-19 belum berakhir,” Imbauannya.
Puji Syukur, sampai berakhirnya kegiatan vaksinasi berjalan lancar tanpa hambatan,” Tutup Kapolsek Pontianak Kota AKP Sulastri.(Humas Polsek)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed