by

Ahmad Muzani: Prabowo Presiden Partai Gerindra Menang

Pontianak, Media Kalbar

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani memberikan arahan kepada semua Pengurus, Caleg Partai Gerindra se Kalbar di Hotel Alimoer Kubu Raya, Kalimatan Barat, Selasa  (5/12).

Dalam arahan nya Ahmad Muzani meminta kepada semua kader dan Caleg Gerindra untuk maksimal membantu Prabowo agar bisa menjadi Presiden pada pemilu 2024.

“Prabowo Presiden Partai Gerindra Menang.” Katanya.

Dihadapan Ratusan Caleg dan Kader Partai Gerindra Muzani menekankan bahwa Partai Gerindra  menjadi alat perjuangan bagi Indonesia, wong cilik, buruh, para petani, dan masyarakat.

Prabowo konsisten memperjuangkan rakyat kecil dengan program yang akan dilaksanakan Prabowo-Gibran, Memperluas PKH, BLT diperluas, memperbesar Dana Desa hingga 5 miliar, makan siang gratis dan susu gratis untuk pelajar, meningkatkan prestasi olah raga, Swasembada Pangan, air dan energi.

Menanggapi masih kurang nya alat peraga kampanye  (APK) Prabowo-Gibran di Kalbar, Muzani mengatakan bahwa itu bentuk kritik, supaya pihaknya bersama kader dan Caleg Partai Gerindra di Kalbar lebih serius lagi memenangkan Prabowo-Gibran.

“Kami minta Kader dan Caleg Partai Gerindra All out membantu Pak Prabowo untuk Pilpres 2024 agar Prabowo-Gibran menang.” Ujarnya.

Untuk target Partai Gerindra di Kalbar adalah Ketua DPRD, 3 DPR RI yaitu 2 Di Dapil 1 Kalbar dan 1 di Dapil 2 Kalbar.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kalbar H. Yuliansyah  menyampaikan bahwa untuk  memenangkan Prabowo-Gibran mulai dari sekarang untuk bisa kerja maksimal dengan politik santun dan baik.

“Secara keseluruhan Partai Gerindra di Kalbar siap untuk memenangkan Prabowo-Gibran dengan target yang ada untuk bisa menang dengan satu putaran.” Katanya.

Hadir dalam kegiatan Konsolidasi Partai Gerindra Kalbar tersebut  Walikota Pontianak Ir H. Edi Rusdi Kamtono, Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kalbar H.  Yuliansyah, Anggota DPR RI Dapil Kalbar I dari Partai Gerinda Katherine Angela Oendoen, Seluruh Caleg DPR RI Dapil I Kalbar termasuk Nomer Urut 5 Eni Herlina, Caleg DPR RI Dapil Kalbar II, Caleg DPRD Provinsi Kalbar, Caleg DPRD Kabupaten/Kota Se-Kalbar dan juga Kader Partai Gerindra.  (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed