by

Berikan Penyuluhan Tentang Tertib Berlalulintas Di SMA Negeri 1 Seberuang, Ini Himbauan Kapolsek

Kapuas Hulu, Media Kalbar

Polsek Seberuang Polres Kapuas Hulu memberikan penyuluhan/sosialisasi tentang tertib berlalulintas pada kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMA Negeri 1 Seberuang, Senin (17/7/2023).

Materi penyuluhan/sosialisasi disampaikan langsung oleh Kapolsek Seberuang Ipda Sipyani yakni tentang tertib berlalulintas.

“Dengan penyuluhan/sosialisasi ini diharapkan dapat memberikan pemahaman kepada para siswa, sehingga mereka patuh terhadap aturan hukum yang berlaku. Adapun tujuannya supaya siswa SMA Negeri 1 Seberuang agar selalu mentaati peraturan lalu lintas,” kata Ipda Sipyani.

Selanjutnya, Ipda Sipyani menghimbau ke seluruh siswa/siswi SMA Negeri 1 Seberuang yang menggunakan sepeda motor ke sekolah agar membawa atau melengkapi surat-surat kendaraan seperti Surat Ijin Mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) serta saat mengendarai sepeda motor harus mengunakan helm.

Ipda Sipyani juga mengingatkan kepada para siswa/siswi SMA Negeri 1 Seberuang agar tidak mengenal yang namanya Narkoba dan jangan sampai ada menggunakan yang namanya Narkoba.

“Mari jauhi sifat kenakalan remaja dan narkoba serta jangan sampai terjerumus ke dalam pergaulan yang bisa mengakibatkan kerugian baik diri sendiri, keluarga maupun orang lain dan lakukan kegiatan positif serta bermanfaat yang bisa menjauhkan dari hal-hal yang terlarang,” ucap Kapolsek Seberuang Ipda Sipyani.( Icg )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed