by

Danyonif RK 644 WLS Letkol Inf Benu Supriyantoko Sambut Prajurit Kembali Dari Satgas RI – Malaysia

Kapuas Hulu, Media Kalbar

Komandan Batalyon Infanteri Raider Khusus 644/Wls, Letkol Inf Benu Supriyantoko, beserta keluarga besar Yonif Raider Khusus 644/Wls sambut personil kembali satgas RI-Malaysia di Kesatrian Yonif Raider Khusus 644/Wls, Jln. Lintas Utara Km 7, Putussibau Utara, Kapuas Hulu. Sabtu, (10/06/2023).

Sebanyak 24 orang Prajurit Yonif Raider Khusus 644/Wls telah kembali dari pelaksanaan tugas yang tergabung dalam Bawah Perintah (BP) Satgas 645/Gardatama Yudha diperbatasan RI-Malaysia.

Tradisi penyambutan tersebut turut dihadiri oleh Para Perwira Staf, Komandan Kompi, seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama Yonif Raider Khusus 644/Wls. Kegiatan ini diawali dengan penghormatan personel yang kembali Satgas dilanjutkan dengan Pengalungan Bunga oleh Komandan Batalyon infanteri Raider Khusus 644/Walet Sakti.

Dalam arahannya, Komandan Batalyon Infanteri Raider Khusus 644/Wls, Letkol Inf Benu Supriyantoko, mengucapkan selamat datang di home base dan selamat bergabung kembali serta bagi pengalaman kalian selama melaksanakan tugas di daerah operasi kepada rekan maupun satuan. Segera sesuaikan diri dengan tugas dan tanggung jawab tugas di Kompi masing-masing.

Sebelum mengakhiri amanat ini , saya ingin memberikan penekanan kepada seluruh prajurit Yonif Raider Khusus 644/Wls agar selalu menjaga kehormatan dan kekompakan satuan yang kita cintai ini, hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat menimbulkan kerugian dan mencoreng nama baik satuan yang kita banggakan ini, “tambahnya.” ,( Icg )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed