by

Dialog Kebangsaan PDI Perjuangan Kota Pontianak, Emiliana : Perempuan Bukan Pelengkap Tapi Aktif Berperan Dalam Politik

Pontianak, Media Kalbar

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Pontianak, Emiliana T.B. SH., M. Si., mengatakan bahwa PDI Perjuangan memberikan edukasi politik bagi kaum perempuan untuk mendorong aktif dalam politik.

“Kita berikan edukasi semangat perempuan dalam politik, karena kita tahu sendiri kalau perempuan dalam politik ini orang beranggapan perempuan hanya sebagai pelengkap, maka dengan dialog kebangsaan yang kita angkat tema peran perempuan dalam politik dan ekonomi bisa merubah pandangan kaum perempuan dalam politik.” Kata Emiliana TB yang juga Anggota DPRD Kota Pontianak kepada sejumlah awak media ketika dikonfirmasi tentang dialog kebangsaan yang digelar PDIP Kota Pontianak, Senin (5/12).

Disampaikan bahwa di PDI Perjuangan kaum perempuan terbuka dan bukan pelengkap, “kita ingin kaum perempuan di PDI Perjuangan siap bekerja maksimal dalam politik sejajar dengan kaum laki-laki.” Ujarnya.

Dengan dialog ini berharap kiprah perempuan dalam politik tidak hanya mendukung suami tapi juga berkiprah aktif di politik dan ekonomi sebagai penggerak ekonomi. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed