by

DPD REI Kalbar 2021-2024 Di Lantik, Kembali M. Isnaini Terpilih

Pontianak, media kalbar
Ketua Umum DPP Rei Toto melantik dengan resmi pengurus DPD Realistat Indonesia (REI) Kalbar periode 2021-2024. Prosesi pelantikan dilakukan di Hotel Kapuas Palace Pontianak, Kamis, (25/3/21)
Ketua Umum DPP Rei Toto mengatakan, dalam hal ini memang kita harus sepakat. Nah itu tinggal dari daerah tingkat 2 nya supaya mendukung pembangunan perumahan. Sekarang banyak realisasi yang diberikan oleh pemerintah untuk supaya properti itu lebih bisa realisasi dengan kondisi pandemi. Karena kalau properti tidak realisasi, besi, semen dan lain-lainnya tidak ada itu masalahnya. Jadi kita harus bersinergi untuk menjalankan ekonomi Indonesia “tuturnya.
Dilokasi yang sama ketua DPD Rei Provinsi Kalimantan Barat Muhammad Isnaini mengatakan, dengan terpilihnya saya selaku ketua Rei Kalbar, Rencana saya akan lakukan meroling kepengurusan Rei ini. Kemudian yang menjadi prioritas hasil Musda yaitu saya akan lakukan komunikasi dengan pemda Kabupaten Kubu Raya khususnya kepada PTSP, Tata ruang dan cipta karya agar Sertifikat Laik Fungsi (SLF) “Deploper bisa diproses lebih cepat”ucapnya mengakhiri(Sur)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed