by

Grow Hope Gaia Bumi Raya City Salurkan Hewan Kurban Secara Konsisten

Kubu Raya, Media Kalbar – Dalam rangka kegiatan Grow Hope yang merupakan program CSR (Corporate Social Responsibility) Gaia Bumi Raya City sekaligus dalam rangka memperingati
Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah, Gaia Bumi Raya City turut menyalurkan hewan kurban berupa satu ekor sapi kepada Masjid Al Hidayah, Minggu (10/7/2022).

Kegiatan penyaluran hewan kurban ini juga merupakan kegiatan kedua dari program sebelumnya.
Penyerahan hewan kurban dilakukan langsung secara simbolis oleh Manajer Operasional Gaia Bumi Raya City, Astriyanto kepada Joko selaku ketua RT sekaligus panitia kurban di masjid Al
Hidayah Sungai Raya. Penyembelihan hewan kurban dilakukan di Masjid Al Hidayah yang berlokasi di Jalan 822, Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya. Hewan kurban selanjutnya
didistribusikan kepada warga yang tinggal di sekitar Masjid Al Hidayah. “Saya mewakili Gaia Bumi Raya City, kita menyerahkan hewan kurban untuk dibagikan ke masyarakat yang
membutuhkan di sekitar sini, Insya Allah sapi ini terbebas dari penyakit mulut dan kuku (PMK) yang sedang dikhawatirkan semuanya,” ujar Astriyanto di lokasi.
Direktur Operasional Gaia Bumi Raya City, Steven Swandono mengatakan kegiatan ini menjadi salah satu bentuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan dalam memperingati perayaan Hari Raya Idul Adha. “Puji Tuhan sudah masuk tahun kedua dan semoga dapat secara konsisten kegiatan ini kami lakukan. Ini merupakan bentuk berbagi kebahagiaan dan toleransi dalam perayaaan Hari Raya Idul Adha. Harapannya semoga kegiatan ini membawa keberkahan serta manfaat bagi seluruh masyarakat yang memperingati Hari Raya Idul Adha ini”, ujarnya.

Penyaluran hewan kurban akan dilakukan oleh panitia kurban dari Masjid Al Hidayah yang dipastikan akan diberi secara merata untuk warga yang bertempat tinggal di sekitar masjid.
Diharapkan hewan kurban itu menjadi berkah bagi warga membutuhkan mengingat kurban itu bukan hal wajib, tapi sunah yang dianjurkan. Kegiatan kurban ini adalah bentuk kepedulian antar sesama manusia dan rasa sosial dapat terjalin, agar selalu diberikan kedamaian dalam hidup.

Diketahui bahwa Gaia Bumi Raya City terletak di Jl. Arteri Supadio, Kab. Kubu Raya, Kalimantan Barat dengan luas bangunan 78.639 m2. Mall akan terdiri dari 4 lantai yaitu BS (Basement), GF (Ground Floor), L1 (First Floor) dan L2 (Second Floor). Dengan luas yang tertera, Gaia Bumi Raya City akan menjadi mall pertama yang menerapkan konsep Indoor Outdoor Mall di Kalimantan Barat yang akan mendukung berbagai aktivitas yang dapat dilaksanakan oleh masyarakat. (**/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed