by

Hadiri Penyaluran BLT-DD, Ini Pesan Bhabinkamtibmas Polsek Suhaid

Kapuas Hulu, Media Kalbar

Bhabinkamtibmas Polsek Suhaid Polres Kapuas Hulu Bripka Irwan menghadiri kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun Anggaran 2023 di Desa Tanjung Harapan Kecamatan Suhaid Kabupaten Kapuas Hulu, Senin (17/7/2023) pagi.

Dalam kata sambutannya Bhabinkamtibmas Polsek Suhaid Bripka Irwan menyampaikan agar manfaatkan Dana Desa yang telah diberikan pemerintah sebaik-baiknya, dan masyarakat juga diharapkan berpartisipasi mengawasi pelaksanaan program BLT-DD sehingga tidak terjadi penyimpangan.

Bripka Irwan berharap semoga penerima manfaat BLT-DD ini tepat sasaran dan bisa membantu warga miskin serta masyarakat bisa menggunakan dana tersebut dengan bijak dan baik sebagaimana tujuan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Ditempat terpisah, Kapolres Kapuas Hulu AKBP Hendrawan, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Suhaid Ipda Ismail Sinuraya menyampaikan bahwa khususnya para Bhabinkamtibmas wajib untuk menghadiri kegiatan tersebut, karena pimpinan Polri memang sangat berharap untuk mengawal anggaran Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) agar tepat sasaran dan tidak timbul kecemburuan sosial ditengah masyarakat.

Selanjutnya, Ipda Ismail mengharapkan agar Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) ini dapat digunakan sebaik-baiknya dan tepat sasaran untuk mendorong perekonomian khususnya bagi penerima di Desa Tanjung Harapan.

“Kami berharap semoga BLT-DD ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya untuk mendorong perekonomian warga masyarakat, khususnya penerima bantuan di Desa Tanjung Harapan ini,” ujar Kapolsek Suhaid. ( Icg )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed