by

Hampir Sepuluh Ribu Orang Divaksin Di YBS, Tahap Ke-3 Bersamaan HUT Kota Pontianak ke-250

Pontianak, Media Kalbar

Sudah hampir Sepuluh ribu (10.000) orang yang divaksin di Yayasan Bhakti Suci (YBS) Pontianak hingga tanggal 14 Oktober 2021 dengan jenis vaksin Sinovak.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum Yayasan Bhakti Suci Pontianak, Susanto Muliawan Lim atau akrab dipanggil Pak Ahong kepada media kalbar/ mediakalbarnews.com disela-sela kesibukannya melaksanakan vaksinasi di Kantor YBS jalan Gajah Mada Pontianak, Kamis (14/10/21).

Disampaikannya bahwa vaksinasi yang dilaksanakan tidak mengganggu program Yayasan, “karena kita sudah atur jadwalnya, mana yang kita sibuk laksanakan program YBS mana yang kita bantu pemerintah program vaksinasi ini.” kata Ahong.

Susanto Muliawan Lim ( Lo Cun Hong) juga menerangkan bahwa sejak tahap 1 bulan Maret, tahap 2 Bulan Mei sampai Juli, dan tahap 3 bulan oktober sampai akhir bulan, ” ini sekaligus dalam rangka Hari Ulang Tahun Kota Pontianak yang ke 250 dan nanti bulan Nopember laksanakan dosis vaksin kedua. namun saat ini pun selain dosis 1, dosis ke 2 juga dilayani dan bebas untuk seluruh masyarakat Kalbar.” tutur Ahong.

bahkan lanjut Ahong, orang yang tidak bisa jalan dilayani dengan petugas datang ke Mobil tempat orang yang mau divaksin.

Tujuan tidak lain untuk mensukseskan program vaksinasi Covid-19 yang digalakkan Pemerintah. (amad)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed