by

Joni Isnaini Masih Diburu, Kalau Ketemu Laporkan Kepihak Polisi

Kubu Raya, Media Kalbar

Joni Isnaini, SH Ketua Kadin Indonesia Provinsi Kalbar Sampai saat ini menurut Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs. Suryanbodo Asmoro masih buron dan proses pemburuan.

Joni Isnaini tersangka Korupsi pengerjaan peningkatan jalan Jawai-Tebas-Tanah Itam di Kabupaten Sambas Dinas PUPR Provinsi Kalbar THN anggaran 2019 masih dalam perburuan,
“Joni Isnaini, sampai sekarang masih dalam perburuan, tolong sampaikan dengan khalayak ramai, kalau menemukan Joni Isnaini laporkan kepada Kepolisian terdekat.” Demikian di Ungkapkan Kapolda dalam wawancaranya dengan sejumlah media setelah meninjau kegiatan vaksinasi di Hotel Harmoni In di Jl. Sui. Raya Dalam 9/3.

Dijelaskan Kapolda lebih lanjut bahwa Joni Isnaini termasuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Terkait sekarang Joni Isnaini melalui kuasa hukumnya masih melakukan proses praperadilan, hal tersebut menurut Kapolda merupakan haknya,
“Praperadilan itu haknya, setiap tersangka berhak, hak praperadilan, hak melaporkan, tetapi dia punya kewajiban untuk memenuhi panggilan sebagai warga yang baik.” Tegas Kapolda.(*/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed