by

Kapolres Kapuas Hulu Cek Kesiapan Pos Pam Lebaran di Dua Lokasi

Putussibau, Media Kalbar

Polres Kapuas Hulu, Kapolres Kapuas Hulu cek kesiapan Pos Pam Lebaran Ops Ketupat Kapuas-2024 di dua lokasi yaitu di Masjid Agung Putussibau dan Pos Terpadu di Bandara Pangsuma Putussibau. Kamis, (4/4/2024).

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Hendrawan, S.I.K., M.H. menjelaskan pengecekan Pos ini kami lakukan untuk melihat kesiapan dari sarana dan prasarana pendukung yang dibutuhkan anggota yang melaksanakan pengamanan baik dari TNI-Polri dan Stakeholder terkait dalam mengamankan dan menjaga kamtibmas selama hari raya Idul Fitri 1445 H.

“Kami ucapkan terima kasih atas dedikasinya kepada anggota yang akan melaksanakan pengamanan di Pospam Lebaran dan Pos Terpadu ini.” ucap Hendrawan.

Ia meminta agar personil pengamanan dapat melaksanakan tugas dengan optimal dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat yang melaksanakan liburan hari raya Idul Fitri 1445 H, kata Hendrawan

Lebih lanjutnya Kapolres berpesan, tetap selalu jaga kesehatan dan keselamatan dalam pelaksanaan tugas dan lakukan buddy system dalam pelaksanaan tugas dilapangan. Dan laporkan setiap perkembangan situasi secara berjenjang, tandasnya ( Icg )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed