by

Kapolres Kubu Raya Serahkan Hewan Kurban Ke Pengurus Masjid Dan Ponpes

Kubu Raya, Media Kalbar  – Kapolres Kubu Raya, AKBP Jerrold H.Y. Kumontoy, S.I.K., M.Si., menyerahkan 5 ekor sapi dan 12 ekor kambing hewan kurban dari Polres Kubu Raya ke 3 masjid dan 6 Pondok Pesantren yang berada di wilayah Kabupaten kubu Raya.

Penyerahan hewan kurban ini diberikan secara simbolis kepada M. Alias Ketua Pengurus Masjid Awaluddin oleh Kapolres Kubu Raya, AKBP Jerrold H.Y. Kumontoy, S.I.K., M.Si.

“Kami dari Polres Kubu Raya, di hari Raya Idul Adha 1443 H ini melaksanakan kegiatan penyerahan hewan kurban sebanyak 5 ekor sapi dan 12 ekor kambing di 3 masjid dan 6 pondok pesantren yang berada diwilayah Kabupaten Kubu Raya, dan baru saja secara simbolis saya menyerahkan 1 ekor sapi Qurban kepada Bapak M. Alias Ketua Pengurus Masjid Awaluddin yang mana beliau adalah salah satu tokoh agama yang selalu membantu kegiatan-kegiatan di Polres Kubu Raya, ujar Kapolres Kubu Raya, AKBP Jerrold H.Y. Kumontoy, S.I.K., M.Si. Sabtu (9/7/22).

“Dan kami Polres Kubu Raya sangat bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa di hari raya Idul Adha 1443 H ini kami Polres Kubu Raya bisa berbagi hewan Qurban, selanjutnya Polres Kubu Raya sendiri akan melaksanakan kegiatan pemotongan hewan Qurban sebanyak 3 ekor sapi dan 5 ekor kambing, tentunya kita dari Polres Kubu Raya bisa memperingati idul adha ini kususnya pada saat penyembelihan hewan Qurban, tutur AKBP Jerrold H.Y. Kumontoy, S.I.K., M.Si.

Lebih dalam, M. Alias Ketua Pengurus Masjid Awaluddin meyatakan ucapan terimakasih kepada Kapolres Kubu Raya beserta seluruh personil Polres Kubu Raya beserta jajarannya yang telah memberikan 1 ekor sapi Qurban kepada Masjid Awaluddin.

” Pertama tama kami mengucapkan syukur alhamdulilla, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y. Kumontoy, S.I.K., M.Si., yang telah memberikan 1 ekor sapi Qurban kepada pengurus masjid Awaludin, ungkapnya.

“Dan insaallah kami selaku pengurus Masjid Awaluddin akan siapa menyalurkan kepada haknya, dan insaallah besok setelah melaksanakan sholat idul adha tepatnya jam 07.00 wib, selanjutnya sekira jam 09.00 wib kami akan melaksanakan pemotongan hewan Qurban, mungkin sekira jam 14.00 wib insaallah daging hewan Qurban sudah siap di distribusikan dan biasanya dari 1 ekor hewan Qurban mendapatkan kurang lebih delapan ratus kantong, insaallah semua warga Sungai Durian Kabupaten Kubu Raya tanpa terkecuali semuanya dapat daging hewan Qurban, jelasanya M. Alias Ketua Pengurus Masjid Awaluddin.

” Kami medoakan Polres Kubu Raya sukses dan jaya selalu dan selalu dekat di hati masyarakat, kami dari pengurus Masjid Awaluddin mengucapka terimakasih dan salam kepada semua personil Polres Kubu Raya, tutup M. Alias Ketua Pengurus Masjid Awaluddin. (Hms/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed