by

Kapolsek Sungai Kakap dan Anggota Berbagi Silaturahmi di Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Kubu Raya, Media Kalbar

Kapolsek Sungai Kakap beserta anggota Polsek Sungai Kakap menghadiri acara silaturahmi di kediaman Eddi Ruslan ketua DPW Lembaga Anti Korupsi Indonesia (Legatisi)dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Dalam acara yang penuh kehangatan ini, Kapolsek dan anggota polisi tersebut menjalin hubungan yang erat dengan Legatisi serta memperkuat sinergi antarlembaga dalam upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi di Indonesia.

Kapolsek Sungai Kakap Ipda Freddy S.(PKamis, 12 April 2024)
menyampaikan pentingnya kerjasama antarlembaga dalam menjaga integritas dan kejujuran dalam pelaksanaan tugas-tugas masing-masing. Dia juga menekankan komitmen Polsek Sungai Kakap dalam mendukung upaya pemerintah dalam memberantas korupsi di seluruh lapisan masyarakat, “Katanya.

Selain itu, dalam suasana penuh kebersamaan, anggota Polsek Sungai Kakap dan anggota Lembaga Anti Korupsi Indonesia Legatisi saling bertukar pengalaman dan pengetahuan tentang upaya pencegahan dan penindakan korupsi di berbagai sektor .” Tandasnya.

Acara silaturahmi ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk memperkuat kolaborasi antara kepolisian dan lembaga anti korupsi Indonesia Legatisi, serta memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap penegakan hukum dan pemberantasan korupsi di wilayah Sungai Kakap umumnya di kalimantna Barat .”Tandasnya

Sementara Eddy Ruslanseorang tokoh masyarakat yang aktif dalam berbagai kegiatan sosial di wilayah Sui Kakap, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Kapolsek Sui Kakap beserta jajarannya.

Dalam acara silahturahmi yang diadak di kediaman Eddy Ruslan mengapresiasi kehadiran Bapak Kapolsek beserta timnya yang telah menyempatkan diri untuk hadir di kediamanny, “Katnya..

“Eddy Ruslan sangat menghargai waktu dan dedikasi Bapak Kapolsek serta anggota Polsek Sui Kakap yang telah hadir kediam kami hari ini. Keberadaan mereka memberikan semangat baru bagi kami untuk terus berkolaborasi dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah ini,” ujar Eddy Ruslan dalam sambutannya.

Ucapan terima kasih Eddy Ruslan kepada Bapak Kapolsek Sui Kakap beserta jajarannya menjadi bukti kolaborasi yang erat antara masyarakat dan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan bersama di wilayah Sui Kakap.”Pungkasnya (Mk/Ismail)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed