by

LAKI Minta PJ Bupati Kubu Raya Lakukan Evaluasi Pejabat Di Lingkungan Pemkab KKR

Kubu Raya, Media Kalbar

Untuk mewujudkan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya yang Good and Gavermance tidak hanya mampu mengamankan kebijakan pimpinan, Namun yang sangat dibutuhkan adalah pemimpin yang mampu mengelola pemerintahan yang baik dengan dukungan Pejabat yang profesional.

“Artinya pejabat bukan hanya sekedar mampu melaksanakan arah kebijakan pimpinan semata tetapi pejabat yang memang memiliki keahlian dibidangnya. Sehingga proses pembangunan akan berjalan sesuai dengan tupoksinya. PJ Bupati Kubu Raya harus berani dan tegas untuk melakukan evaluasi terhadap Kinerja Para Dinas Terkait bila kita punya komitmen dan semangat untuk memperbaiki dan meningkatkan pembangunan KKR menuju KUBU RAYA menanjak. ” Kata Burhanudin Abdullah, SH Ketua Umum Laskar Anti Korupsi Indonesia (LAKI) yang disampaikan kepada awak media kalbar/mediakalbarnews.com,  Rabu (28/2).

PJ Bupati Kubu Raya, Sy Kamaruzzaman segera mengganti Pejabat Setingkat kepala Dinas dan jajarannya yang kurang ahli. “Jangan ragu PJ melakukan penggantian demi pembangunan KKR yang maju dan berkembang.” Ujarnya.

LAKI yakin dengan PJ Bupati Kubu Raya,  Syarif Kamaruzaman sudah tidak kita ragukan kepemimpinannya. “Untuk itu harapan LAKI agar PJ Bupati segera melakukan penggantian pejabat di dinas terkait tanpa kepentingan kelompok. LAKI yakin bahwa pejabat yang bersih dan ahli masih tersedia di KKR. Untuk mendaparkan pejabat yang ahli perlu adanya sinergisitas antara PJ Bupati dengan Sekda KKR. ” Tuturnya.

Disampaikan oleh Burhan bahwa Bila PJ Bupati tidak berani melakukan terobosan tersebut maka jangan berandai-andai kubu raya akan mengalami perubahan.

“Kita butuh perubahan dengan sikap pimpinan yang tegas dan berani.” Tandasnya.

Dan, lanjut Burhanudin,  Sekdapun yakin punya pandangan yang sama untuk memajukan KKR. Sehingga slogan Kubu Raya Menanjak bukan hanya seremonial belaka. “Kubu Raya perlu maju dan berkembang karena memiliki potensi SDM dan SDA yang cukup besar. Karena itu LAKI mengajak masyarakat untuk bersatu mendukung program PJ Bupati  bersama Sekda demi kesejahteraan rakyat KKR. ” Pungkasnya. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed