by

Laksanakan Kunjungan Kerja Ke Polsek, Ini Arahan Kapolres Kapuas Hulu

Kapuas Hulu, Media Kabar

Polres Kapuas Hulu, Polda Kalbar – Kapolres Kapuas Hulu Polda Kalbar AKBP Hendrawan, S.I.K., M.H., beserta Pejabat Utama dan Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas Hulu Ny. Linda Hendrawan dan pengurus melaksanakan kunjungan kerjanya di Polsek jajaran.

Kunjungan kerja yang dilaksanakan oleh Kapolres Kapuas Hulu beserta rombongan pada hari Sabtu tanggal 5 Agustus 2023 dan hari Minggu tanggal 6 Agustus 2023. Adapun Polsek jajaran yang dikunjungi oleh Kapolres Kapuas Hulu beserta rombongan yaitu Polsek Silat Hilir, Polsek Silat Hulu, Polsek Suhaid, Polsek Semitau dan Polsek Seberuang serta Polsek Hulu Gurung.

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolres Kapuas Hulu AKBP Hendrawan, S.I.K., M.H., memberikan arahan kepada personil Polsek yang dikunjungi.

“Silahkan buat kegiatan yang sifatnya positif, permasalahan yang menonjol segera tindak lanjut. Apabila ada program dari pemerintah agar dikawal, dan tidak ada diantara kita ini yang paling pintar artinya harus bekerja sama dan saling melengkapi,” kata Kapolres saat memberikan arahan kepada personil Polsek yang dikunjungi.

Kemudian, Kapolres menyampaikan bahwa 10 Program Kapolda Kalbar harus ketahui oleh personil Polres Kapuas Hulu.

“Ambil hati masyarakat dengan kegiatan atau tindakan yang kecil-kecil, untuk meningkatkan Publik trust Polri,” kata Kapolres.

Selanjutnya, Kapolres menyampaikan agar laksanakan kegiatan stunting di Polsek dan bekerjasama dengan unsur terkait.

“Jangan mengejar penghargaan dari pimpinan tapi laksanakan yang seharusnya dikerjakan,” ujar Kapolres.

AKBP Hendrawan, menyampaikan pelaksanaan tugas pada hari Sabtu dan Minggu jangan sampai kosong yang piket harus standby.

“Tujuan kedatangan saya beserta ini adalah merupakan kunjungan kerja dan bersilaturahmi dengan rekan-rekan yang ada di kewilayahan,” ujar Kapolres Kapuas Hulu AKBP Hendrawan, S.I.K., M.H.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan Tali asih/bansos disetiap Polsek jajaran yang dikunjungi kepada masyarakat oleh Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas Hulu.

Adapun Rombongan Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas Hulu yang mendampingi antara lain yaitu Kabag Ops AKP Edhi Trisno Tarigan, S.H., M.A.P., Kasat Binmas Iptu Cahya Purnawan, Kasat Intelkam Iptu Iman Kurniawan, S.H. dan Kasi Propam AKP M. Sutikno serta pengurus Bhayangkari Cabang Kapuas Hulu.( Icg )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed