by

Masjid di Perbatasan Negara Perlu Uluran Tangan Dermawan

Bengkayang, Media Kalbar

Desa Seluas. Pembangunan Masjid besar Jamiul Wustho di Desa Seluas saat ini sedang berlangsung dengan baik dan lancar. Proyek ini dipimpin oleh Ketua Panitia Pembangunan, Saidin SE, didukung oleh Bendahara Muhammad Asfar, S.Pd., dan Sekretaris Jambakri, S.Pd.

Tujuan utama pembangunan masjid ini adalah untuk menyediakan fasilitas ibadah yang memadai bagi masyarakat Desa Seluas dan sekitarnya. Dengan semangat gotong royong dan dukungan dari berbagai pihak, diharapkan masjid ini akan menjadi pusat kegiatan keagamaan dan sosial yang bermanfaat bagi umat Islam di daerah tersebut.

“Pembangunan memang sedang berlangsung. Cuma, panitia pembangunan membutuhkan beberapa bahan bangunan untuk melanjutkan proyek ini. Bahan yang dibutuhkan antara lain; Kubah dengan keramik, atap, kusen pintu dan jendela. Lewat info ini semoga ada dermawan mau menyisihkan hartanya untuk pembangunan masjid kita,” harap Saidin, Kamis (23/5/2024).

Saidin juga mengajak seluruh masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam pembangunan Masjid besar Jamiul Wustho ini. Bantuan dapat disalurkan melalui nomor rekening 8721069266 Bank Kalbar atas nama Panitia Pembangunan Masjid Besar Jamiul Wustho Desa Seluas Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang.

“Mari bersama-sama kita wujudkan pembangunan Masjid besar Jamiul Wustho demi kemaslahatan umat dan peningkatan kegiatan keagamaan di Desa Seluas. Setiap sumbangan yang diberikan akan sangat berarti dan menjadi amal jariyah bagi kita semua,” harap Saidin.

Informasi soal pembangunan masjid bise lewat Saidin (WA: 081251347736), Bendahara Muhammad Asfar (WA: 081256401007), danSekretaris Jambakri, S.Pd. (WA: 082250198975)

Seluas sendiri kecamatan yang berada di garis perbatasan Kalbar Indonesia dengan Sarawak Malaysia. Di kecamatan umat Islam minoritas berdampingan dengan umat mayoritas Katolik dan Kristen. Masjid bagi umat Islam di sini simbol persatuan umat. (*/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed