by

Pasca Peristiwa Pemukulan, Bocah Di Kuala Dua Ini Mengeluh Sakit, Demam Dan Tidak Mau Makan

KUBU RAYA, Media Kalbar

Masih Ingat seorang bocah di Desa Kuala Dua Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya yang menjadi korban penganiayaan dan Pelakunya pun dilaporkan ke Polres Kubu Raya, saat ini dikabarkan kondisinya memburuk.

Hal itu disampaikan orangtua korban yang bernama Madi (50) melalui media ini, pasca kejadian tersebut anaknya memang hanya terlihat trauma dan ndak mau keluar rumah kecuali dengan orangtuanya, kini kondisi anaknya demam dan mengeluh sakit dan tidak mau makan.
“Inilah kondisi anak sya pasca kejadian pemukulan tersebut, demam dan tadak mau makan bang, besok rencana mau saya bawa lagi ke Rumah sakit,” ucapnya sedih, Selasa (7/11)

Madi mengatakan peristiwa ini sudah ditangani oleh Polres Kubu Raya dan telah diperiksa, Ia juga diberitahu oleh petugas bawah perlu waktu untuk mengetahui hasil Visum serta pelaku juga tidak ditahan.
“Saya diberitahu oleh petugas yang memeriksa setelah di periksa tentang hal itu, setelah teman-teman media dan Jaringan Perlindungan Anak sudah pulang bang,” ucapnya.

Pada dasarnya dirinya hanya berkeinginan peristiwa ini tidak berulang dan dirinya beserta keluarga mendapat kepastian hukum dari peristiwa ini.
Madi juga berharap tidak terjadi apa-apa pasca anaknya menjadi korban pemukulan itu, dengan kondisi anaknya saat ini membuat dirinya khawatir.
Sebagai Orangtua tentu dirinya was-was dengan kondisi anaknya saat ini yang demam dan tidak mau makan, Ia berharap semua pihak termasuk Aparat Penegak Hukum (APH) dan semua pihak dapat melakukan penegakkan hokum terkait permaslahan yang menimpa anaknya. (tim liputan).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed